Rabu, 29 April 2009

Benarkah Wasit Tidak Fair

Sayang sekali tim Askar Bertuah yang sudah unggul 1-0 harus menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Persikab Bandung di Stadion Jalak Harupat. berdasarkan berita yang beredar di media Jawa Barat. Official tim kita, PSPS tidak puas atas kepemimpinan wasit.

Lantas saja Manajer PSPS menuju wasit, apa komentar pembela PSPS ini?:

"Saya tahu, Persikab juga tim bagus dan kedua tim bermain imbang. Namun, kami kecewa karena kepemimpinan wasit. Kami banyak sekali dikenai pelanggaran, sementara dua gol mereka didapatkan dari bola mati. Hal yang paling mengecewakan kami adalah dianulirnya gol kedua kami,"
Begitulah Destrayani Bibra berucap. Betul atau tidak soal berat sebelahnya kepemimpian wasit petang lalu itu, kita tidak tahu.

Alhasil dari hasil laga tandang tersebut posisi PSPS pun harus melorot ke posisi ke-2 klasemen sementara Liga Divisi Utama Indonesia 2008, setelah pada waktu bersamaan Persisam menang menghadapai lawannya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

smangat fance kmu bisa:) !!!
_vs_

sTev mengatakan...

go PSPS .

aku iyakin pasti bisa !.

seandainya masuk ISL.

tolong di perbaharui pemain nya .

pemain asing yang sekarang kurang bertanggung jawab!

dan banyak ggag serius nya .!


pertahankan Tchana CyriL.!


"D

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template