Minggu, 03 Mei 2009

PSPS Masih Belum Bangkit

Setelah kalah 2-0 menghadapai tuan rumah Persikabo Bogor di Stadion Persikabo di Kota Hujan Bogor. taktik memaang striker tunggal yang diterapkan Abdul rahman Gurning tidak menghasilkan apa-apa walau para Asykar Bertuah bertahan secara intensive.

Tempo permainan petang lalu itu juga cepat, meskipun di awal agak lambat, karena masing-masing team saling mencoba mencari titik kemampuan lawan. Hal ini terlihat pada 45 menit babak pertama peluang-peluang di ciptakan kedua yang masih kurang.

Pemain PSPS kelihatan sedikit bertahan karena memang dari awal hanya menempatkan seorang striker saja di depan, Dzumafo Herman. Tuan rumah gencar menyerang pada babak pertama, namun karena permainan penjaga gawang kita yang gemilang, peluang-peluang tersebut tidak tercipta menjadi goal. Akhirnya babak pertama di tutup dengan skor 0-0.


Namun, 2 gol pemain tuan rumah pada babak kedua yang hanya berselang 10 menit dan salah satu memalui bola mati, membuat Asykar Bertuah belum bisa bangkit..

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template