Sabtu, 21 Februari 2009

Profil Tim Klub PSPS Pekanbaru

Berikut ini profil singkat tim sepakbola PSPS Pekanbaru, tim terkuat di seantero Provinsi Riau dan Kepulauan Riau dan merupakan salah satu dari tiga tim sepakbola terkuat di Sumatra saat ini.

Nama klub
Lengkap : Persatuan Sepakbola Pekanbaru Sekitar
Formal : PSPS Pekanbaru
Singkat : PSPS

Sekretariat :

Stadion : Stadion Khaharuddin Nasution, Rumbai - Pekanbaru.

Julukan : Asykar Bertuah

Nama Supporter : Asykar Theking


Warna Kostum
Kostum 1 : Biru Putih Biru (Kandang)
Kostum 2 : Merah Kuning Merah

Pelatih : Abdul Rahman Gurning

Manajer : Distrayani Bibra

Ketua Umum : H. Herman Abdullah M.M

Nama pemain PSPS Klik disini.

Sebagaimana bisa dilihat profil ini tidak lengkap, bagi yang punya ide atau tambahan informasi yang lebih lengkap mengenai profil tim PSPS Pekanbaru kesayangan kita diatas, silakan isi form komentar dibawah.

36 komentar:

Anonim mengatakan...

.bos :)
.bahu psps putaran k 2

1=biru_biru garis putih
2=merah-putih

Vincent. AS mengatakan...

Maju PSPS tunjukkan Keperkasaan mu....
Walau jauh kami di luar kota, PSPS Pekanbaru selalu di hati qmi...
Ur The Best....

Anonim mengatakan...

Manejer PSPS : Destrayani Bibra

eri-communicator mengatakan...

kostum psps diganti dong jangan biru putih atau merah< mungkin warna yang ada bisa dipertahankan tapi bagaimana kalau dikostum psps ada motif songket serta identik dengan melayu, coba lihat baju sriwijaya. sekedar saran sih.

De Matrix mengatakan...

waduh.. aq ga pernah nonton PSPS lagi, posisi ga dipekanbaru. ga tau kostum sekarang yang di pakai apa. yang jelas, kostum biru putih biru masih dipakai kan.

terakhir nonton PSPS waktu habis lebaran kemaren, PSPS pakai kostum merah putih..

Anonim mengatakan...

ntar sore kita balas dendam ma persisam(persatuan sepak bola sapi,anjing,monyet)sip PSPS I LOVE YOU

Khairul fuad mengatakan...

PSPS berjuanglah klhkan tu persisamxxx kita buat skor 100-0 sip

roky mengatakan...

PSPS is mthe best

Anonim mengatakan...

BRO "THE KING" DMANA KM BISA CARI ATRIBUT BUAT SUPORTER NIH?
Teng_Q BRO

nopec mengatakan...

foto dan ulasan pertandingan PSPS kurang lengkap. lengkapi semua foto terbaru PSPS,,,,

lionel mengatakan...

klo psps bisa masuk iSL,setidaknya ada perubahan salah satunya namanya dung jadi PEKANBARU FC mungkin dengan begitu ada roh semangat lebih,dan satu lg pemerintah RIAU harus lebih memperhatikan PSPS,agar lebih maju lg,cayoooooooooooooooooooo PSPS

gading cuy mengatakan...

klw psps msk ISL,belik donk pemain2 hebat...

biar psps bsa d segani ma lawan2 nA...

SUKSES PSPS,ASYKAR THEKING D BELAKANG MU

labay mengatakan...

selamat buat PSPS pekanbaru yang lolos ke ISL.. tapi ada saran nih., sebisanya PSPS harus konsisten dengan penampilannya.. selama ini saya lihat PSPS grafik permainannya selalu naik turun,,, plus penyelesaian akhir dari PSPS yang masih lemah.. pak gurming tolong di benahin yah...
bwt mereka dluar sana sih bela2in dukung klub2 dari eropa sana, ttapi sebagai anak pekanbaru asli cuma PSPS yang ada dihati.. serius ueyy...!!!
ntar klo PSPS main di Bandung pasti di tonton...
I LOVE U PSPS!!!!!

deBoy jhA ... mengatakan...

bgus nA seh,, bjU nA wRna kuNing ...
diJelaskaN Law kita dRi pEkanbaru, tyus bdaya mELayu nA ...

LILIK WISNU WAHYUDI mengatakan...

Cari dong pemain yang lebih berkelas seperti boaz salosa,agar bisa mengangkat prestasi klub kebanggaan kita ini.....
PSPS OKE!!!!

Assykar Theking Bandung mengatakan...

selamat ya psps,masuk LSI 2009/2010
masalah skuad PSPS yang akan berlaga musim depan,terserah pelatih dan manajemen aja. cuma ingin berkaca dari pengalaman kita dahulu aja, kalau squad yang dihuni pemain-pemain yang sudah terkenal, ternyata belum tentu mampu mengangkat prestasi tim kita menjuarai liga Indonesia

Asykar Theking Bandung

yusuf k mengatakan...

saya berharap psps membeli pemain yang berkualitas karna liga super tentunya akan semakin berat berikut adalah pemain yang saya sarankan untuk dibeli : siswanto ( persib), m ridwan (pelita), m robby, zainal arif (persib), oktavianus(psms).

boyfuntastic mengatakan...

maju terus PSPS.........

jadilah juara,buktikan kpada gubernur sekarang klau PSPS lebih baik...........

JUNIWAR mengatakan...

uang masuknya dipermurah donq,biar gak jadi kendala bagi yang mau nonton tapi lagi boke'.

That bull Kuansing mengatakan...

sebaiknya psps bisa melengkapi skuadnya dg mendatangkan kapten kamboja yang berposisi second striker atau kapten moldova (Striker)yg lincah ketika bertanding melawan timnas dulu, harga mereka jauh lebih murah dari pemain thailand, korea, cina dan jepang. berani mencoba dong

risky_fm mengatakan...

psps mju trus pntang mundur BY:asykar theking suka terus

risky_fm mengatakan...

psps mju trus pntang mundur BY:asykar theking suka terus

Anonim mengatakan...

amex bluetooth futsal club

maju trus psps pekanbaru..

aq sllu mndkung mu..

i love you full PSPS PEKANBARU

fuad "suporter psps" mengatakan...

pengen tau di mana sich kandang asykar theking pleace ya tolong di beritahu aq ingin koleksiin baju asykar theking

RAJA BONEX mengatakan...

hy asykar bertuah senanglah dahulu . tapi besok pada tanggal 10 APRIL 2010 berjanji akan menang atas psps pekanbaru

Loop mengatakan...

PSPS maju terus....
Buktikan bahwa PSPS tim yang di takuti...

Amr SK di Pekanbaru mengatakan...

Hallo Raja Bonex Yth, PSPS menang di rumbai dengan kemampuannya, sportifitas dan supporter yg sopan santun, nanti 10 April 2010 silahkan tim anda berjuang untuk menang, tentu dgn sportifitas dan dukungan dari Bonex yg sopan juga.
Ayooo...... kawan-kawan mari kita dukung tim kita masing-masing dengan sportifitas dan semangat yg tinggi, salam dari pendukung sepak bola yg cinta damai .......

ANTHO PATO mengatakan...

maju terus psps,bikin pspa jadi kebanggaan kota riau dan buktikan kepada dunia bahwa psps bisa berjaya di ISL.

rianda mengatakan...

bang haji gurning jika benar abang kepilih melatih tim nas gemana dengan psps ? sapa yang akan latih psps

bagong mengatakan...

buat pengurus PSPS di perkuat 70-80% masyarakat asli RIAU,di kampung2,sprti RENGAT banyak pemain yg g' terpantau,wlopun RENGAT ad persires tp bakat2 alam banyak g' terpantau,jd kpd PSPS yg jg asli RIAU kerah kan anggota buat nyari bakat terjun lansung ke lapangan,mreka tinggal di poles krn sudah ad bakat alam,wlu basic mreka futsal,ronaldinho aj mulai dari futsal...

JECKTEEDY mengatakan...

sbagai warga kota pekanbaru klu bisa kita dapat tamabahan pemain dri NEGRI GINSENG aja tuch...kwalitas pemain ngak kalah garang tuh..dgn pemain import eropa apa afrika.....JEPANG mantap jga pak wali....biar musim mendatang...lbih mantap menghadapi kompetisi liga yg smkain keras........tuk pemain lama ckup 10 orang di pertahan selebih silakan jual aja pak........gmna pak wali SUAIII.....MAJU SEPAK BOLA NEGRI KU......

Saidil Dumai mengatakan...

Buat PSPS selanjutnya, coba yakinkan diri sendiri dan Tim bahwa juara ISL musim depan pasti bisa diraih. Karena dengan yakin dan berlatih keras, PSPS pasti akan lebih baik.
Saran untuk Pelatih, tolong pemain belakang dan gelandang dibenahi kembali serta cari pemain yang punya mental, fisik serta naluri yang kuat dalam mengamankan wilayah titik 12.

Riski mengatakan...

Jangan hanya nama pemain yang ditampilkan tapi gambar atau foto pemain PSPS juga... biar semua pencinta PSPS lebih mengenal tim PSPS tercinta:)

mahyudin(benai,kuansing) mengatakan...

harapan say "PSPS PEKANBARU" bs mnjadi tim yg dsgani...
soal pemain tntu smua org pngen yg bekualitas tapi pemain muda asal riau hrus jga kt prtimbangkn krna pemain muda asal riau skrg ini kemampuanny sdh sma sprti senior-senior nya atau sdh di ats rata rata cma mrka hny prlu kt bri kprcayaan...

SLEMANIA....... PSS SUPER ELJAKU mengatakan...

Biarpun Warna Seragam Kita Berbeda Tetapi Garuda Tetap Di dada Kita ............... Salam Dari SLEMANIA PSS SUPER ELJAKU... kita Semua Saudara

farizal mengatakan...

saya mengharapkan psps untuk musim yang akan datang bina dan harus berani memunculkan pemain - pemain lokal karna pemain lokal kita punya potensi yang bagus dari farizal kerinci

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template