Rabu, 03 Desember 2008

Klasemen Divisi Utama Liga Indonesia 2008

Klasemen Sementara Liga Divisi Utama Indonesia 2008.

Klasemen Sementara

No
Klub
M
MN
1
Persisam
25
1551
2
PSPS
25
15
50
3Mitra Kukar
25
15
46
4Persikab26
13
44
5Persikabo
26
11
43

96 komentar:

Anonim mengatakan...

persisam bga' kndang!!!!!
ayo psps hncurkn mrka.....from asykar theking junior...
thank's

fgfg mengatakan...

tyy

Anonim mengatakan...

smansa mengatakan....

permainan psps msh perlu byk perombakan

Anonim mengatakan...

Sakera Kok ga seperti dulu lagi............


The Lassak

Bonek mengatakan...

persebaya pasti jadi juara

Anonim mengatakan...

ayo..........
psps mju truzzzzz

Inata mengatakan...

oi, profil umum psps gak ada ya?

Yayasan Pendidikan An Namiroh Pekanbaru mengatakan...

bos, dimana kita bisa beli merchandise PSPS???

Anonim mengatakan...

PSPS Anjing,Persikad YES...
PSPS ga bakal masuk liga super,mimpi aj lw semuanya,,,
hidup depok mania..oye

LhOe-CeAr mengatakan...

gue snang bnget ma psps, sukses slalu bwt psps, gue slalu doain moga psps yg kt cntai msuk lga super.
dan bwt bang hji trim's tlah mmbimbing psps. okey

RCD mengatakan...

maju terus psps Q,bantai semua lawan2 mu.

BUTTERFLY mengatakan...

maju terus psps....!!!!!!

Anonim mengatakan...

Asykar Theking Sma 5 mengatakan PSPS harus mnang PSP besok !!! dan menjdai juara Divisi Utama..!!berjuang terus PSPS ..Asykar TheKing selalu Bersamamu !!

Anonim mengatakan...

Maju terus psps pekanbaru.....

moga2 musim depan masuk liga super. AMinnnnn..........

bantai semua lawan mu terutama persisam dan mitra kukar yagng maen curang di kandang inyo...........

anjing tu persisam dan mitra kukar bagak akndang ang ma........

Anonim mengatakan...

hiduuup persisam klub terkaya di indonesia,,,bravooooo

Bocil Holiq Community (SMANSA PKU) mengatakan...

Klu PSPS masuk ISL, sya yakin PSPS susah melawan tim kuat yang berada di ISL skg...
Apalagi dengan susunan pemain sekarang, saya ragu PSPS bsa mlawan yang ad d ISL...
dan pendukung yang msih sdikit kurang memberi motivasi bgi PSPS...
sya salut mlihat tim" yang ad d ISL skg, stadion meeka penuh dgn sporter tim na masing"....
Apa Asykar Theking bsa sprti itu??????????

Trims

NAQ RUMBAI-RIAU mengatakan...

PERSEBAYA ITU BAGAIKAN ANAK AYAM YANG KEHILANGAN INDUKNYA....
ARTINYA : "TEAM PERSEBAYA BERMAIN SPERTI ANAK AYAM YANG BERLARI-LARI MENGEJAR BOLA TAPI G' TAU MW KMANA DI KASIH....

"PERSEBAYA KUCING AIR"

"PSPS YANG AKAN MENJUARAI LIGA ESIA"
BRAVO PSPS MAJU TRUS.....

Anonim mengatakan...

kalau mau stadion selalu terisi penuh,?
Stadion harus dipindahkan segera ke daerah PANAM. sebab, ke stadion rumbai, tidak ada angkot yang sampai ke stadion. lagi pula jalan yang begitu sempit, sehingga setiap usai pertandingan, jalanan selalu macet sampai ke jembatan siak.

kalau di daerah panam, penenton pasti membludak. ditambah para fans PSPS yang ada di Kabupaten Kampar

Woii, Rusli Zainal, dengarlah permintaan ini. jangan hanya kau bangun teater megah yang dipakainya setahun sekali saja.

Harus dibangun juga STADION BERSKALA NASIONAL SEPERTI JAKABARING. KAMI PUNYA MIMPI TIM NASIONAL INDONESIA BERKANDANG DI PEKANBARU

\SEKALI LAGI MOHON DIDENGARKAN , WAHAI RUSLI ZAINAL

bahrul ulum mengatakan...

hidup PSPS.....
kami masrakat riau di yogyakarta selalu mendukung mu.....
JADILAH PEMENANG JANGAN JADI PECUNDANG....
bagi ASKAR THEKING..ramaikan stadion rumbai....
PAK HERMAN TOLONG BELI PEMAIN YANG BERKUALITAS.....
dan yang terakhir...buat blong ini...sya sarankan lebih teratur.....blong ini kayak yang baru belajar bikin blong...tapi untuk sementara bagus la...

anak mahato. mengatakan...

coba buka situs PSMS MEDAN....
disana di tuliskan elie eboy kesal di katakan ajing ama sporter psps...
maju trus askar theking...klau psps main di kandang lawan juga sering di hina....

anak mahato mengatakan...

bagi PSPS setiap pertandingan adalah final...
maju trus psps....
trimakasih udah buat blog ini...kami sebagai pecinta psps yang jauh dri bumi lancang kuning bisa terobati lewat blog ini....salam dari anak2 mahato yang di jogjakarta

Anonim mengatakan...

ayo semen padang jangan ampe nyerah gtu ja

tunjukan merah mu........

perjuangan blum brakhir KABAU SIRAH

Nami mengatakan...

tanggal 28-02-09 esok, psps pekanbaru akan bertanding menghadapi ps mitra kukar, saya sebagai warga tulen pekanbaru memprediksikan psps pekanbaru akan memperoleh hasil maksimal pada laga kandang tersebut.
Mohon do'a dan dukungan dari kawan-kawan semua.
Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan secar live kunjungi www.bang-nami.blogspot.com

Dedbull mengatakan...

PSPS kami tunggu aksimu di ISL musim depan, untuk itu mari kita semua berjuang dan berdoa (Pemain, pelatih, suporter, dan masyarakat). PSPS bukan hanya milik Pekanbaru tapi masy.Riau umumnya. Kami masy Kuansing bangga melihat putra daerah kuansing berjuang untuk kejayaan PSPS meskipun Akhirnya Persiks Kuantan Singingi tidak pernah berprestasi tapi itulah pengorbanan kami. ayo maju terus PSPS

L3boy_cendana mengatakan...

ayo zumafo herman ,,
cetak lebih banyak lagi . .

TURBO Crew mengatakan...

saya yakin jika PSPS msk k ISL, PSPS akan membeli pemain yang brkualitas...
seandainya pemain PSPS tdk beda jauh dgn musim skg psti PSPS akan turun k liga esia lagi.....

Pecinta Asykar Theking Di SMAN ! PKU mengatakan...

PAK HERMAN TOLONG DONG SMA NEGRI 1 Pekanbaru Dimasukan k rayon asykar theking....
soalna kami ingin sekali melihat psps bermain dari menit awal...
klu nggak dimasukin rayon kmi terlambat trus nontonya...
di SMA negri 1 pekanbaru banyak yang ingin mnonton PSPS dari awal kick_off...

KAMI HARAP PERMINTAAN INI DI KABULKAN

anak mahato mengatakan...

psps tunjukkan yajimu sebagai club terbaik di sumatra......ingat jgan jadi pecundang....krna dalam pepatah melayu...tidak mengenal kata kalah...ayo,,psps..

The Fury Dragon ( KALTIM ) mengatakan...

Mudah - Mudahan Saja PSPS Menjadi Duet Mitra Kukar di Wilayah Timur Divisi Utama Liga Indonesia Nanti.

Bravo The Fury Dragon.

Anonim mengatakan...

bravo semen padang....
oyak taruih "kabau sirah"
hajar semua lawanmu

Anonim mengatakan...

anak smk 5 kok sekarang bayar????
dlu aja gratis??
gmn mw dpet dukungan penuh??

Anonim mengatakan...

pantek la penjaga pintu masuk asykar teking....
apk ang deakk'ang.........!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

kacian dec loe setan borneo teamnya kalah.....wek...wek...

Anonim mengatakan...

lo iri ya psps hebat bnget...!!!
persikad tai' kucing main selalu bodoh........

Suporter Indonesia mengatakan...

Jangan Senang Dulu Ya.......(PSPS),!!!!!!

Masih Banyak Pertandingan yg akan kamu lewati,jadi jangan Berbangga hati dulu dan jangan Menghayal Berada Di LIGA SUPER Musim depan,Mudah - Mudahan Saja Ada Masalah di dalam Kepengurusan Mu PSPS pekanbaru yang SOMBONG,BANYAK BACOT,Tai Semua.... Asyakar Theking !

Anonim mengatakan...

buat smua asyakar the king,,,mari kita siapkan kuburan yang sempit buat persisam...
jangn biarkan mereka pulang dengan bahagia....

IBNU mengatakan...

PSPS Pasti Juara. . . !
(Rayon Asykar The King SMKN 5)

persisam on the net mengatakan...

ehhhh tulisan klasemennya ngopi di situs persisam ya?? hhha malu euy

Asyaidis faza mengatakan...

PSPS pasti juara, riau adalah tim paling kaya apapun bisa dilakukan dengan kekayaan nya, nggak seperti tim lain yang daerahnya miskin, gimana mau bisa punya pemain yang berkualitas, apalagi persikad depok tim yang akan terdegradasi dan sebentar lagi akan bubar.

Anonim mengatakan...

persikad anjing...........
kalau g' bs bermain jgn tim km dong dimaki
persikad memeng bajingan,tolol, n g bs maen bola...
persikad asuu..............

NURDIN HALID mengatakan...

SELAMAT BUAT ELANG BORNEO PERSISAM YANG MAMPU MENAHAN SERI PSPS DIHADAPAN SUPORTERNYA....KITA TUNGGU KIPRAH PERSISAM DI ISL TAHUN DEPAN

Anonim mengatakan...

ayo psps....
tunjukkn ketekingan kita utk BABAT smua klub,termasuk d ISL....
jgn ragu akan kemampuanmu..
kami slalu mendoakan mu psps...

Ultras94 mengatakan...

buat smua asyakar the king,,,mari kita siapkan kuburan yang sempit buat persisam...
jangn biarkan mereka pulang dengan bahagia....
=================================================
sampai detik ini, skuadra elang berhasil pulang kesamarinda, dan bersiap jelang DERBY KALTIM 13 maret nanti.

oh malunya aku, banyak bacot saja disini, buktipun tak ada, bantai skor aja tak bisa apalagi bantai persisam.
hahaha<

ricky mengatakan...

hy persisam jaga mulut kamu tu ya biar aja stadionya jadul yang penting prestasi nya

anak mahato mengatakan...

PSPS di tahan imbang di kandang sendiri oleh persisam...
jadi dengan hasil ini kita berharap supaya peltih,pemain, dari psps bisa mengoreksi kekurangan masing-masing....untuk di jadikan patokan untuk masuk ISL musim depan....
sebagai masarakat RIAU...saya merasa bangga atas prestasi psps torehkan saat ini...smoga dengan hasil sekarang tidak merasa cepat puas...
BRAVO sepak bola RIAU....
bravo PSPS pekanbaru...
setiap teriakkan kami adalah dukungan untuk mu...

Fadhlan, SE ( Rbi - Pssr ) mengatakan...

Tolong blognya di up date terus.jgn sampai berminggu2 baru di up date.seperti sekarang klasmen masih tetap yg dua minggu yang lalu....Bravo PSPS.....!

dondon mengatakan...

hallo pengurus blog ini..........
nama saya doni,,,
gua minta blog nya update truz dong,,,,,,,,,,,
ini kog klasemen ny gag yg baru,,,,,
truz brita psps tiap hari yang kasih tau dong,,,,,,,,,
trims atas perhatian ny,,,

Udaden di Rumbai mengatakan...

PSPS maju Taruih..... Walaupun Klasemen saman taro indak di pelokan (Update), nanparalu kito manang, bisuak tgl tigo baleh maret malawan Persibat kito kalahkan pulo inyo, pokoknyo kita manang, manang taruih, maju taruih dan diateh taruiiiih, Ayoooooooo PSPS maju, maju, maju, maju taruihhhhh ......................

Udaden di Rumbai mengatakan...

hallo pengurus blog..........namo ambo Udaden,,,
Ambo minta blog iko dipelokan taruih (update) Jan iko-iko taruih,,,,,,,,,,,
klasemen nyo alah rasan,,,,, cubo caliak blog urang lain, kini inyo batanding beko malam alah dimasuakannyo komentar dan Klasemen nan baru
trims atas perhatian ny,,,

adhit mengatakan...

persikab harus konsisten

Rieski Fernanda mengatakan...

terserah orang bilang apa tentang PSPS... yang apsti PSPS selalu ada di dadaku.. menang, kalah adalah permainan... tapi kita ingin menang... semangatlah psps ku... kami siap jadi pemain ke 12 mu di setiap pertandingan mu.. buktikan kalo semangat yang kami beri tidak sia-sia... menangkanlah setiap pertandingan,,, berusahalah semaksimal mungkin... BRAVO PSPS KU!!!!

Udaden di Rumbai mengatakan...

PSPS sering lengah sebelum kalah, kalau sudah kalah semangatnya timbul dan berjuang mati-matian, berusahalah semaksimal mungkin mengejar kemenangan, bukan berjuang mengejar ketinggalan Asykar Theking Yth, beri semangat PSPS. Ok ?????menangkanlah setiap pertandingan......BRAVO PSPS.

fikar mengatakan...

psps harus menang jangan pernah gentar menghadapi lawan..........oke coy......

UDADEN di Rumbai mengatakan...

Bang Haji (Abdr Rahman Gurning) dan Pak Bibra Yth, selama libur (dalam masa kampanye) jangan Pemain PSPS diliburkan, Tetap sajalah latihan, supaya PSPS mantap dan bisa memenangkan setiap pertandingan, kami pendukung PSPS mendoakan supaya PSPS berjaya selalu, Salam buat pemain PSPS jaga kondisi agar sehat dan prima, siap untuk bertanding kapanpun dimanapu OK, Hidup PSPS

THE KING MANIA mengatakan...

WOI PSAP SIGLI SOK KALI MAU LAWAN PSPS KU TUMBUK MATA KAU NANTIK



(SMP MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU)

I Love Persisam mengatakan...

Haluuu kekewalan di pekan baru,..apa habarnya ni,.lawas banar kada masuk,..salam damai aj lah,..selamat be'dapat di 8 besar disamarinda,..uki cuy,..

Salam Ssatu hati,..

Budy Afriwan mengatakan...

psps jago lawanya bego(bongak)




spansix

rifqi mengatakan...

ayo psps ku yakin kalian bisa masuk indonesian super league[isl].kuyakin kalian bisa melawan tim-tim hebat seperti persija sriwijaya fc persik dan lainnya lagi.
dari penggemar setiamu

rifqi{asykar theking mania}

UDADEN di Rumbai mengatakan...

Saya yakin sekali 12 April melawan Persih PSPS bisa menang minimal 2 - 0, asal Bang Haji betul betul memperhatikan lini belakang PSPS yg sering kecolongan. Seperti yg saya katakan PSPS berusahalah mengejar kemenangan, bukan berjuang mengejar ketinggalan. OK..... maju terus PSPS. PSPS menang saya senang. Asykar Theking mari kita penuhi lapangan setiap pertandingan PSPS!!!!!!

Udaden di Rumbai mengatakan...

Betul apa yg saya katakan sebelumnya, PSPS sering kecolongan di barisan belakang, apalagi kalau sudah menang barisan belakang sudah lengah akhirnya dimanfaatkan lawan, sehingga PSPS kalah, kemudian PSPS berjuang lagi mengejar ketinggalan. PSPS berjuanglah untuk menang dan pertahankan kemenangan itu. OK..... maju terus PSPS. PSPS menang saya senang. PSPS menang Asykar Theking senang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

wkwkwkwkwkwk mengatakan...

alhamdulillah 3 poin dari sigli...
skornya g tahan 6-1...
hohohohoho

Udaden di Rumbai mengatakan...

Tgl 16 April PSPS menang,untuk selanjutnya PSPS harus menang, PSPS kami tunggu aksimu di ISL, mari kita semua berjuang dan berdoa (Pemain, pelatih, suporter, dan masyarakat. Kami bangga PSPS menang, Ayo maju terus PSPS. OK...........!!!!!

popon mengatakan...

psps harus menang...karena kekalahan hanya milik lawan dan menang hanya milik psps...jangan kuatir dengan persisam karena persisam tu g da apa..Dibadingkan PSPS...

Udaden di Rumbai mengatakan...

Selamat buat PSPS mencapai poin 50, Pertahankan prestasi.

Gusjon Panam mengatakan...

Selamat untuk PSPS yg telah masuk masuk 8 besdar, untuk Bang haji tolong diingat beban penderitaan kedepan semakin berat. Bravo PSPS

muis mengatakan...

emang psps ngga ada dua nye, by putra kampar

Udaden AmrSk di Rumbai mengatakan...

Tgl 28 Apr dan 2 Mei PSPS akan menghadapi Persikab dan Persikabo, Mari kita pertahankan Puncak klasemen di kandang lawan, jangan sampai disalib Persisam, Mari berjuang utk menang, krn kemenangan itu milik PSPS, kekalahan adalah milik lawan. Utk Bang Haji perbaiki lini belakang yg sering kecolongan. Kami pencinta PSPS mendoakan semoga PSPS menan. Ayoooo PSPS menang, menang dan menang atau menang serta menang. tak ada lain selain manang..........

Anonim mengatakan...

ayo maju terus psps...
kami pendukung psps yg tinggal dibandung mendukung mu

PSPS pasti bisa masuk ISL, dan kami bisa membanggakan PSPS kepada persib yang suka ribut itu..

AYO AYO PSPS

UdadenAmrSk mengatakan...

Sayang sekali kita kalah melawan persikab Bandung, lupakan kekalahan itu mari berjuang untuk menang melawan Persikabo Bogor OK. Kami pencinta PSPS mendoakan semoga PSPS menang.......

mElayu poenya... mengatakan...

ayo....

mJu truz PsPs..
rebut kmbali no.1 dri persimam..

mreka tu gx ad apapa....

PSPS hnya krang bruntung wktu lwan bndung....

ok...

DARI PERSATUAN ANAK RIAU DI JOGJA

Ocu mengatakan...

Onde hibo bonau hatii deyen koha, PSPS kaalah melawan persikab Bandung, baapo ajae

wkwkwkwk mengatakan...

psps kalah karna ulah wasit dah biasa jd gpp dah kebal...target bukan juara tp lolos 8 besar dan lolos ISL...ingat ISL !!!
kalo surabaya yang jadi tuan rumah 8 besar yakin psps lolos tp kalo kaltim yg tuan rumah mgkn agak terasa berat karna berita2 yg saia baca tentang klub kaltim mereka selalu diuntungkan dengan wasit bisa dilihat dari banyaknya hadiah pinalti buat tuan rumah kaltim apalagi persisam sang raja pinalti

Asykar Theking dbogor mengatakan...

Ayo psps sikat persikabo dbogor,kami warga pekanbaru dbogor selalu mendukungmu..Bwat manajemen dan pemain total dan fokus d 8 besar hingga lolos isl....
Bravo theking..

ILh4m mengatakan...

ayo psps kamu harus bisa merebut kemabali posisi
puncak, salib tu persisam pantek yg bagak maen kandang.

saya lebih mendukung persebaya yg jd tuan rumah apabila psps ga bs jd tuan rumah, alna klw persisam yg jd tuang rumah , pastiiiiiii kita dicuarngin ama wasit.

buat persikad.jangan harap loe bisa msk isl.
mimpi aj kaleeee

depok anjing

Persisam anjing mengatakan...

Ayo PSPS.. Rebut puncak klasemen lagi...
Biarin ja tim kota jelek kayak samarinda berkomentar aneh2.. Kota mereka kan jelek.. Kayak desa, makanya ngomongnya gak pake otak..

Ady mengatakan...

SEMANGAT TERUS PSPS, BUKTIKAN ENGKAU BISA BERSAING DI LEVEL YANG LEBIH TINGGI DAN LEBIH FAIR

Fuad mengatakan...

Ayo PSPS kita rebut lagi puncak klasemen

sip and buat dzumafo cetak gol terusss

AmrSk mengatakan...

harapanku mudah-mudahan PSPS bisa dan berhasil menuju ISL.. mungkin semua penggemar PSPS memupunyai harapan yg sama, tetap bersemangat dan menjadi yang tebaik..

untuk Asykar Theking (sebagai Supporter PSPS : tetap semangat dan beri dukungan kepada seluruh pemain yg telah ditentukan manajemn PSPS. dan jangan ada kata yg menjelekan & menghina tim lain atau mengeluarkan kata-kata yg tidak pantas dikeluarkan, akhirnya membuat permusuhan dengan Supporter tim lain.

Manajemen PSPS : untuk di ISL nanti mari kita cari pemain yg berkualitas tinggi, pantang menyerah untuk main di kandang atupun tandang (seperti yg dilakukan Persipura)

tebe mengatakan...

cayoo PSPS. runner up udah di tangan.g bs di lepas.kLo bisa pringkat pertama iia.
mau orang bilang stadion jaduL.g ada lampu.gak ada itu. masuk ISL langsung d renovasi ama rusLi.

===================================================

SMA HANDAYANI PKU

erwin mengatakan...

Jadwal Pertandingan
18 Mei
Grup K: Persisam Vs Mitra Kukar, Persebaya Vs Persigo
Grup L: Persema Vs Persiba, PSPS Vs Persikabo

20 Mei
Grup K: Persisam Vs Persigo, Persebaya Vs Mitra Kukar
Grup L: Persema Vs Persikabo, PSPS Vs Persiba

23 Mei
Grup K: Persisam Vs Persebaya, Mitra Kukar Vs Persigo
Grup L: Persema Vs PSPS, Persiba Vs Persikabo

woxy_D pengamat liga indonesia mengatakan...

woxy_D pengamat liga indonesia
psps pekanbaru hati-hati indikasi yang gak baik dari pihak yang gak bertanggung jawab yang gak ingin psps kembali ketahtah tertinggi liga indonesia sekarang (isl) karna mereka takut psps merusak pasaran harga pemain lagi seperti dulu waktu merekut Bima sakti cs (500jt) padahal itu kan jelas2 menaikan level liga indonesia menjadi lebih tinggi, iyakan..???
good lucky PSPS Pekanbaru..!!!

Anonim mengatakan...

saya kecewa psps tidak menjadi tuan rumah 8 besar

Anonim mengatakan...

psps is the best............

doowee_donk mengatakan...

ayo psps
maju trusssssssss

Anonim mengatakan...

woy suporter lain klo mw ngejek2 psps jgn disinilah,,anjing!!

erik rolando mengatakan...

aden cinto psps..
hehe
hidup psps....
mas psps belilah pemain MU..cristian rolando..hehehe

Ridho Kurnia Jsav mengatakan...

macam macam dengan PSPS ku tercinta,, BACOKK!!!

MARZUKI mengatakan...

MARZUKI DURI

JANGAN DI KSH AMPUN......LIBAS SMUA LWAN MU...
PSPS WE LOVE YOU FOREVER.........

Anonim mengatakan...

buat askar theking..........birukan stadion rumbai
jngn mendukung aja..........kobarkan semangatmu
jngn pntng mnyerah,maju terus psps ku?
ku slalu mendoakanmu........bravo psps?
buat manajemen psps incar pemain dari sekarang
karna putaran ke 2 mau bergulir

lyon marshapuri mengatakan...

buat askar theking..........birukan stadion rumbai
jngn mendukung aja..........kobarkan semangatmu
jngn pntng mnyerah,maju terus psps ku?
ku slalu mendoakanmu........bravo psps?
buat manajemen psps incar pemain dari sekarang
karna putaran ke 2 mau bergulir

cAKra " mengatakan...

SEMANGT psps KW ADALAH TIM DR SMATRA YG PALING GANASSS,,CADASS,,BRINGASS DAN PRIKITEW

Elloco c2 gonzalesss mengatakan...

psps didadaku.....
psps kebanggaanku....
ku yakin hari..senin,selasa,rabu,kamis,jum'at,sabtu,minggu.....

PASTI MENANG........

BRAVO PSPS PEKANBARU

yogi setiawan 7 mengatakan...

yogi setiawan

bg h.adhmd gurning saya pnya usul dtngkan gelandang thailan thatstakon thonglau kapten thailan no7,

aku mau ikut sleksi psps gmana cra nya

Anonim mengatakan...

persisam bagaikan katak dalam tempurung...
gak ada apa apa nya PSPS tim promosi terbaik..

Anonim mengatakan...

PEMAIN SEKARANG JANGAN DI BUANG KALAU DANA PSPS BANYAK
LIHAT PERSISAM....? HANCUR LEBUR KALAH TERUSKAAN...................!!!!!!!INGAT DZUMAEO TELAH DI INCAR TIM BESAR DARI DALAM NEGRI MAUPUN LUAR NEGRI............. SEGERA PERPANJANG KONTRAK NYA

Anonim mengatakan...

heman evandi djumafo tak kan terkalah kan PSPS pasti menang'

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template