Rabu, 09 November 2011

PSPS Tak Berdaya Hadapi Persipura di IIC 2011

PSPS Tak Berdaya Hadapi Persipura di IIC 2011PSPS benar-benar seperti tak ada daya saat menghadapi Persipura Inter Island Cup 2011, PSPS Kalah telak 3-0. Berikut Berita selengkapnya di lansir oleh Vivanews.com


Persipura Jayapura memetik kemenangan perdana pada Inter Island Cup 20011. Bergabung di Grup B, Mutiara Hitam sukses mengalahkan PSPS Pekanbaru 3-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu, 9 November 2011.

Bertanding tanpa striker andalannya, Boaz Solossa, Persipura Jayapura sudah menekan pertahanan PSPS sejak menit-menit awal. Namun gol pertama Mutiara Hitam baru lahir pada menit ke-14 lewat tendangan Yustinus Pae.

PSPS sempat mengancam gawang Persipura lewat pemain barunya, Zaenal Arif. Mantan striker timnas itu berhasil melepaskan tendangan kaki kiri yang menjadi spesialisasinya. Sayang bola belum menemui sasaran.

Memimpin 1-0 membuat semangat pemain-pemain Persipura meningkat. Hasilnya pada menit ke-18, Persipura berhasil menggandakan keunggulan lewat Ian Luis Kabes. Alberto Goncalves menutup pesta Perspura lewat golnya menit 25.

Dengan hasil ini, Persipura untuk sementara memimpin klasemen gryp B dengan koleksi satu kemenangan. Selanjutnya Persipura akan bertemu dengan Deltras Sidoarjo.

Apa kabar PSPS kita tercinta untuk mengarungi Liga Super Indonesia musim depan ini ya?

Foto: Vivanews.com

1 komentar:

Nuno mengatakan...

Namanya juga uji coba, yang penting ke depannya harus lebih baik.
ko sepi komentar ini.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template