Selasa, 13 Desember 2011

Berharap Poin Penuh Lawan Raja Ampat

Dua kali kekalahan mesti tipis bukanlah harapan masyarakat Riau pada tim kesayangan mereka PSPS Pekanbaru. Jelang meghadapi Persiram Raja Ampat yang sesuai jadwal akan dilangsungkan pada Kamis, 15 Desember ini jajaran pelatih dan manajemen komitmen memperbaiki titik lemah PSPS musim ini.

Dua titik yang menyebab dua kekalahan beruntun, salah satunya dikandang menghadapi Deltras, ada pada lini depan dan tengah.

Semua mungkin berharap PSPS berhasil menyapu poin pada laga keempat pada musim ini, karena PSPS sudah banyak kehilangan poin, termasuk tiga poin kandang. Kendatipun bermain tandang di Raja Ampat (stadion belum diketahui), PSPS sebenarnya mampu merengkuh poin penuh. Sarat dengan pengalaman berlaga di level tertinggi Liga Indonesia, PSPS harus mampu menumbangkan Persiram yang merupakan tim promosi.

Namun lawan tetap tidak bisa diremehkan walaupun PSPS wajib optimis. Mari sama-sama berdo'a, tiga poin untuk PSPS. Amin....

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template