Kamis, 06 Oktober 2011

Asykar Theking: PSPS Bisa Bersaing

Ketua Umum Asykar Theking, Nasrul memuji penampilan PSPS yang ikut Solidarity Games di Padang.

Bahkan, melihat hasil pertandingan tersebut, Nasrul optimis tim besutan Mundari Karya ini bisa bersaing di Liga Super musim depan.

‘’Dengan persiapan yang minim dan latihan yang baru sebentar, saya melihat hasil PSPS di Padang cukup bagus. Pelita Jaya berhasil dikalahkan dan Semen Padang berhasil diimbangi meski kalah lewat penalti,’’ ujar Nasrul, Selasa (4/10).


‘’Saya optimis PSPS mampu bersaing di Liga Super mendatang. Tapi dengan syarat, pemain yang ada dipertahankan dan lebih dipadukan lagi. Jangan ada pemain yang pergi lagi,’’ tambah pria yang juga menjabat sebagai Kepala TU BPN Pekanbaru ini.

Optimisme Nasrul muncul karena dari tim-tim yang ikut Liga Super, tak hanya PSPS yang minim persiapan. Tapi, tim lainnya juga demikian. ‘’Kalau kondisinya sama maka dengan pemain yang ada, saya optimis PSPS masih diperhitungkan,’’ ujarnya.

1 komentar:

Nuno mengatakan...

Bersaing secara sportif, fair play, dan tetap satu dalam Indonesia.. Salam damai dari Bantul

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template