Rabu, 06 April 2011

Komite Normalisasi PSSI, AdaWakil PSPS?

Anggota Komite Normalisasi PSSI Dityo PramonoKomite Normalisasi PSSI telah dibentuk atas persetujuan FIFA, Komite ini akan mengemban tanggung jawab menyelesaikan kisruh PSSI, yang salah satu tugasnya adalah mengadakan Kongres pemilihan Ketua PSSI baru pada Mei mendatang.


Tahu tahukah Anda para pecinta PSPS, salah satu dari beberapa nama yang masuk dalam Komite itu terpampang nama Dityo Pramono. Memang, saat ini Dityo tak lagi berada di sisi Askar Bertuah, namun dia adalah salah seorang mantan Ketua Umum PSPS Pekanbaru, yang kini menjabat sebagai CEO Bintang Medan yang berlaga di Liga Primer Indonesia.

Berikut cuplikan berita dari Republika Online:

Komite Normalisasi diketuai oleh Agum Gumelar yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan PSSI. Agum dibantu oleh anggota Komite Normalisasi seperti Joko Driyono (CEO PT Liga Indonesia), Sukawi Sutarip (Ketua PSSI Pengprov Jawa Tengah), Siti Nurzanah (Arema Indonesia), Hadi Rudiatmo (Persis Solo), Samsul Ashar (Persik Kediri), Satim Sofyan (PSSI Pengprov Banten) dan Dityo Pramono (PSPS Pekanbaru).

Sebagaimana kita ketahui Dityo Pramono adalah Direktur Utama PT PSPS, yang mampu menggaet lotto sebagai sponsor tim sepakbola kebanggan Riau ini pada tahun 2009 lalu. Dityo Pramono, yang kini menjadi salah satu anggota Komite Normalisasi PSSI, merupakan salah seorang yang menginginkan PSPS bergabung ke Liga LPI sebelum ia pindah memimpin klub asal kota Medan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template