Sabtu, 19 Maret 2011

PSPS Pekanbaru vs Persiba

Hasil pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiba Sabtu, 18 Maret 2011 berakhir dengan skor imbang, tentu ini bukan hasil memuaskan bagu kita yang bermain di kandang sendiri. Baca berita Detikcom berikut:

Laga antara PSPS
Pekanbaru kontra Persiba Balikpapan berakhir tanpa pemenang. Keunggulan Asykar Bertuah harus buyar memasuki akhir pertandingan. Laga ditutup dengan skor 2-2. PSPS menjamu Persiba di Kuansing Sports Centre, Riau, Sabtu (19/3/2011) sore WIB.

Tim tamu sempat membungkam publik tuan rumah usai gol Asri Akbar di menit ke-11. Delapan menit berselang Patrice Nzekou membawa Asykar Bertuah mencetak gol penyama. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh PSPS di babak kedua. Hasilnya anak asuh
Abdurrahman Gurning memimpin 2-1 lewat Sin Hyun Jun menit ke-67. Diawali umpan datar Dzumafo dari sisi kiri. Bola melintas di depan gawang Persiba dan tidak ada yang menyambut.


Bola bergulir hingga tiang jauh, di sana ada Sin Hyun Jun. Setelah mengontrol bola, ia kemudian melepas tembakan yang menembus gawang tim tamu. Berhasil mencetak dua gol belum membuat PSPS puas. Seperempat jam menuju bubaran, sepakan keras Putut Waringin Jati memaksa Galih Sudaryono beraksi menyelamatkan gawangnya.

Skor berubah menjadi 2-2. Gol Persiba dicetak lewat tendangan jarak jauh
M.Bahtiar tujuh menit menuju bubaran. Bola sempat ditangkap kiper Dede Sulaiman, namun terlepas dari tangkapan dan bergulir ke gawang sendiri.

Laskar Beruang Madu bahkan hampir berbalik unggul. Tandukan Aldo Baretto di menit ke-84 berhasil ditepis Dede Sulaiman. Dengan hasil seri ini, PSPS meraih 21 poin dari 15 laga dan bertahan di posisi 9 klasemen sementara ISL. Sedangkan Persiba mengemas 19 poin dari 16 laga dan berada di posisi 11.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template