Jumat, 08 April 2011

PSPS vs Persipura Jumat 8 April di Padang

Misi petang ini saat PSPS Pekanbaru menjamu Persipura di Stadion H Agus Salim Padang adalah membalas kekalahan atas tim asal Jayapura Papua tersebut. Pada pertemuan di pertemuan pertama di awal musim lalu PSPS dipaksa takluk oleh Persipura.

Namun Jum'at sore 8 April 2011 ini, walau tidak main di Riau, PSPS pasang target tiga poin demi menjaga eksistensi di papan tengah klasemen sementara ISL 2011. Petang nanti tim tamu minus salah satu pemain andalannya Titus Bonai, namun anak-anak Mutiara Hitam tetap berbahaya bagi Askar Bertuah.


Hasil pertandingan PSPS vs Persipura Jumat, 8 April 2011
Putut Waringin Jati Cetak Gol PSPS ke PersipuraNampaknya Putut Waringin Jati benar-benar memanfaatkan kepercayaan Abdul Rahman Gurning padanya. Bukktinya Putut mampu membuat PSPS Pekanbaru unggul sementara di babak pertama.

Namun sayang, gol semata wayang Putut harus sia-sia pada babak kedua. Anak-anak Persipura pelan tapi pasti mampu mengejar ketertinggalan dan bahkan berbalik unggul. Untuk kedua kalinya pada musim ini PSPS tidak mampu menaklukkan calon kuat Juara ISL 2011 ini. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template