Selasa, 26 Oktober 2010

Pelita Jaya Vs PSPS, Selasa 26 Oktober

April Hadi, PSPSAkhirnya PSPS berhasil meraup poin penuh tandang pertama di Liga Super Indonesia 2010. Hasil positif ini didapat pada tandang kedua PSPS menghadapi Pelita Jaya FC di Purwakarta pada Selasa 26 Oktober petang tadi.

Kemenangan ini tentu cukup untuk membayar kekecewaan Asykar Theking atas kekalahan pada pertandingan tandang sebelumnya ketika menghadapi tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-1.


Tak tanggung-tanggung, PSPS yang bermain tandang keduanya musim ini berhasil mendominasi permainan walaupun anak-anak asuhan Abdul Rahman Gurning ini sempat kecolongan lebih dulu lewat gol tuan rumah.

Adalah comeback-nya April Hadi, berhasil mencetak gol tandang perdana PSPS ke jala Pelita pada menit-menit awal. Pada pertandingan tersebut juga menjadi momen spesial bagi leguin Korea, Shin Hyun Joon, setelah mencetak gol perdana bagi Askar Bertuah.

Dzumafo Herman juga berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk menjadi penyerang tersubur musim ini dengan menyumbang salah satu dari tiga gol kemenangan ketiga PSPS pada Liga Super Indonesia musim 2010-2011 ini.

Banjarmasin Pos:
Pekanbaru berhasil menundukkan Pelita Jaya Purwakarta 3-2 (2-2) pada pertandingan lanjutan Liga Super di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (26/10/2010) petang
Siapa saja yang mencetak gol bagi PSPS atas kemenangan terhadap Pelita Jaya?
April Hadi dengan kelincahannya mampu mengecoh pemain belakang Pelita dan langsung menendang bola tanpa bisa diantisipasi kiper Pelita, I Made Kadek.

PSPS menambah gol menjadi 2-1 yang dicetak Dzumafo Herman pada menit ke-34. Gol tersebut bermula dari serangan dari tengah lapangan Dzumafo langsung dibawa sendiri ke daerah pertahanan Pelita dan langsung ditendang ke arah gawang.

PSPS unggul 3-2 melalui gol yang dicetak oleh pemain asal Korea, Shin Hyun Joon pada menit ke-70. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang dilakukan temannya tetapi mental mengenai pagar betis pemain Pelita.
Mari kita terus beri semangat dan doa agar pada pertandingan tandang selanjutnya PSPS bisa menang lagi, amin...

Foto: pspskebanggaanku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template