Kamis, 28 Oktober 2010

Menguji Reputasi Sriwijaya FC

Tanpa merendahkan diri sendiri, Sriwijaya bukanlah tim sekelas jika disetarakan dengan PSPS Pekanbaru. Sriwijaya FC memiliki prestasi brilian, baik di Liga maupun Copa. Bahkan yang terakhir Sriwijaya FC berhasil menggondol Inter Island Cup, dimana seharusnya wakil Sumatra itu adalah PSPS.

Nah, tim kelas atas inilah yang kembali akan dicoba Reputasinya oleh PSPS pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010-2011 Sabtu, 30 Oktober di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru nanti.


Pertemuan kedua tim terjadi pada musim lalu dimana PSPS ungul di Pekanbaru 2-0, dan kalah di Palembang 0-1. Sementara di Copa Indonesia PSPS mampu menahan imbang Sriwijaya FC 1-1 di kandangnya sendiri.

Nampaknya, pada pertemuan kedua tim untuk pertama kalinya di musim ini membuat masing-masing tim Sumatra ini waspada, serius dan ingin saling mengalahkan. Apalagi PSPS yang bertindak selaku tuan rumah.

Sriwijaya sendiri tak mau kalah, setelah semua gaji pemainnya yang sempat menunggak, kini telah dilunaskan, mereka diwajibkan menang atas PSPS. Bahkan Ivan Kolev sudah melihat gaya permainan PSPS dari video untuk meredam keganasan anak-anak Askar Bertuah di kandang.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template