Sabtu, 23 Oktober 2010

Isnaini Buru Gol Perdana

Musim ini, Isnaini belum mencetak satu pun gol bagi PSPS. Padahal, musim lalu pemain kelahiran Pekanbaru ini merupakan mesin gol PSPS dengan mencetak 15 gol. Itu pula yang membuat Isnaini bertekad memecahkan kebuntuan, dan mencetak gol perdananya saat tandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (23/10) petang ini.

‘’Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol perdana lawan Semen Padang besok (hari ini, red) dan membawa PSPS meraih poin di Padang,’’ ujar pemain yang sempat dipanggil Pelatnas Timnas Piala AFF ini, Jumat (22/10).


Isnaini memang sudah menjadi duet sehati Dzumafo Epandi Herman di lini depan PSPS musim lalu. Namun, saat PSPS melakukan persiapan, Isnaini tak bisa bergabung karena TC Timnas dan ikut tim Polri di Jakarta.

Mantan pemain Riau Pos FC ini baru bergabung usai PSPS lawan Persija Jakarta di laga perdana Liga Super musim ini. Ia baru tampil membela PSPS saat lawan Deltras dan Persela Lamongan.

Dari dua laga tersebut, Isnaini banyak mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Sayang, semuanya gagal dikonversi menjadi gol. ‘’Mudah-mudahan lawan Semen Padang gol itu bisa tercipta,’’ ujarnya.

Isnaini sendiri punya pengalaman bagus ketika PSPS bertemu Semen Padang. Dua musim lalu, dia sukses mencetak satu gol saat mengalahkan Semen Padang 2-0 di Copa Indonesia yang digelar di Stadion Rumbai. Satu gol lainnya dicetak Ade Chandra Kirana.

Sumber: Riau Pos

1 komentar:

arif mengatakan...

oke seep semangat bg.....

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template