Jumat, 22 Oktober 2010

PSPS Melawat ke Padang

Semen Padang vs PSPS Sabtu 24 OktoberCukup lama juga PSPS Pekanbaru tidak melawat Semen Padang di Stadion Agus Salim Padang. Walau sempat bermain disana pada pertandingan pembuka Liga Super lalu, namun PSPS tidak menghadapi tuan rumah.

Jarangnya PSPS bertemu Semen Padang di kandangnya sendiri akibat sempat terpisahnya PSPS dan Semen Padang pada tahun lalu dimana PSPS Pekanbaru lebih dulu mengecap Liga Super Indonesia, sementara Semen Padang baru musim ini.


Laga Semen Padang vs PSPS Pekanbaru Sabtu, 24 Oktober merupakan pertarungan klasik dua tim Sumatra yang bertetangga. Sejatinya keduanya saling dukung dari segi supporter di beberapa pertandingan. Namun Semen Padang vs PSPS edisi Liga Super 2010-2011 putaran pertama ini, kedua tim harus saling jegal demi memantapkan posisi di Klasemen sementara.

Diprediksi kedua tim akan bertarung sengit, terutama man on man. Apalagi kedua tim sama-sama memiliki penyerang top yang menjadi andalan: Edwar Wilson di Semen Padang dan Dzumafo Herman di PSPS.

Kedua nama diatas sejauh ini masih berada di posisi teratas penceyak gol terbanyak (Top Skorer) Liga Super Indonesia. Siapakah yang lebih tajam? Dzumafo Herman atau Edwar Wilsom? mari sama-sama kita saksikan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice.... ^_^

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template