Selasa, 04 Mei 2010

PSPS VS PSM 3-0

Mohon maaf sebelumnya blog PSPS tidak bisa update sejak PSPS menaklukkan Persiba 2-1 lalu. Harap maklum, karena pengelola hanya sendiri, belum ada yang bersedia membantu. Lagi pula pengelola dalam waktu dekat akan KKN, jadi agak sibuk ngurus ini-itu.

Siapa yang datang ke Stadion Kaharuddin Nasution petang tadi Selasa, 4 Mei pasti merasakan bangganya kita sebagai Asykar Theking pendukung setia PSPS Pekanbaru, ketika tim kebanggaan masyarakat Riau, bahkan Sumatra ini, memukul tamunya dengan skor meyakinkan 3-0.

Berikut kutipan dari RiauTerkini.Com


Keperkasaan anak asuh Abdurrahman Gurning masih berlanjut saat main di kandang sendiri, Stadion Khaharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru. Menjamu PSM Makasar, PSPS Pekanbaru menang besar dengan tiga gol tanpa balas, Selasa (4/5/10).

Dominasi PSPS atas lawannya sudah membuahkan hasil maksimal, saat penyerang andalan Askar Bertuah, M Isnaini sukses memanfaatkan kemelut di kotak pinalti lawan. Pada menit 12, Isnaini menggenapi golnya menjadi 15 setelah sukses menceploskan bola ke gawang PSM yang dikawal Syamsidar.

Babak pertama benar-benar menjadi petaka bagi PSM Makasar, penyerang anyar PSPS unjuk kehandalan. Putut Waringinjati dalam tiga menit sukses menggelontorkan dua gol. Pada menit 34 dan 37. Inilah dua gol pertama Putut untuk PSPS Pekanbaru.

Pada baka kedua, pelatih PSM mengganti Syamsidar dengan M Rahman. Agaknya pergantian tersebut cukup ampuh. Terbukti sepanjang babak kedua gawang tim tamu selamat dari kebobolan. Sampai wasit Mardi meniup peluit panjang, keunggulan 3 gol PSPS tetap bertahan.

Meskipun mendapat tambahan 3 poin, tetap di peringkat 4 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Poin 47 yang dimiliki PSPS belum cukup menggeser Persiba di posisi ketiga dengan nilai 50.


Dengan hasil ini, PSPS makin memantapkan posisinya sebagai tim papan atas Liga Super Indonesia 2010. Pada mulanya Abdul Rahman Gurning, pelatih PSPS, hanya mematok 10 besar di akhir kompetesi. Namun akhir-akhir ini target itu naik. Kita lihat saja Klasemen akhir PSPS nanti berada di posisi berapa. Bravo PSPS!

3 komentar:

Armansyah Mahato mengatakan...

Selamat buat psps pekan baru
buktikan bahwa psps mampu tanpa pemain bintang
sekarang 4 besar tahun depan juara liga
selamat buat bang haji,,,,,
salam buat pendukung psps kita bisa jadi juara tahun depan amien,,,, ya Allah ta'ala

Anonim mengatakan...

mantap PSPS.
maju ke pe peringkat 3, zona champions Asia.

ballack mengatakan...

mohon kepada admin segera ubdate data nama pemain dengan tepat dan sertakan dengan foto mereka...klo bisa sekalian dengan profie mereka..
thank admin..
bravo PSPS..
PSPS di dada ku..
PSPS kebanggaan ku
ku yakin MUSIM depan PASTI lebih MANTAP>>>

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template