Kamis, 06 Mei 2010

Persela Jamu PSPS di Luar Lamongan

PSPS dipastikan tak bermain di Stadion Surajaya Lamongan saat bertemu Persela, 14 Mei mendatang. Panpel laga kandang Persela tak mendapatkan izin bertanding di Stadion tersebut karena ada Pilkada di Lamongan.

Hal ini diungkapkan asisten pelatih PSPS, Afrizal, Rabu (5/5). ‘’Kabar terakhir, kita tak main di Stadion Surajaya Lamongan karena tak ada izin dari kepolisian setempat akibat ada Pilkada di sana,’’ ujarnya.

Mantan pelatih PS Siak ini menambahkan informasi dari salah satu pemain Persela yang pernah memperkuat PSPS, Kurniawan DY, laga ini akan dipindahkan ke Solo atau Jogjakarta. ‘’Tapi ini pun belum pasti,’’ ujarnya.


Meski demikian, PSPS tak menghiraukan masalah ini. Afrizal mengatakan PSPS tetap melakukan persiapan secara teknis menghadapi laga ini. Menurut rencana, para pemain yang diliburkan usai lawan PSM lalu, sudah harus kembali latihan di Stadion Rumbai, Kamis (6/5) petang ini.

Latihan perdana hari ini, hanyalah latihan ringan. Namun, dengan waktu yang tersedia, tim pelatih PSPS akan fokus memperkuat lini pertahanan agar bisa mencapai target realistis di laga tandang yakni mencuri satu poin dari Persela.

Disinggung evaluasi lawan PSM, Afrizal mengatakan ada beberapa kelemahan yang harus dibenahi diantaranya adalah pemain belakang kurang sabar dan transisi pemain saat menyerang dan diserang masih lemah. ‘’Ini yang perlu diperbaiki,’’ ujarnya.

Cima dan Cyril Cedera
Jelang lawan Persela, Agus Cima dan Cyril Emile Thcana menambah deretan pemain cedera PSPS. Cima cedera di atas lutut kiri dan Cyril cedera engkel. Cima cedera saat lawan PSM, sementara Cyril cedera saat lawan Persiba. Bahkan Cyril tak dimainkan saat PSPS lawan PSM.

‘’Cedera mereka tak terlalu parah, tapi perlu istirahat untuk penyembuhan. Sebelum lawan Persela, mereka bisa sembuh total,’’ ujar dokter tim PSPS, dr Miftah kepada Riau Pos, kemarin.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

PSPS HARUS BELI ERICK WEEKS + BOAKAY EDDY FODAY!

Bayuu RW mengatakan...

PSPS HARUS BELII anak AL'IKHLASS FC PANDAU JAYA
JL.KEMPAS12 DI JAMIN NGK RUGI.

Anonim mengatakan...

psps harus beli gonzales,atep,bambang,zainal arif!

pspspekanbaru.com kena Hack mengatakan...

Kami dukung selalu PSPS Pekanbaru.

Anonim mengatakan...

psps...........beli dung pemain bintang internasional berbakat........supaya psps tambah maju.........ayo!!!!! naikkan derajat sepak bola pekanbaru, biar kita tdk di anggap remeh......

pendukung setia mengatakan...

PSPS tak usah beli pemain lg ..buang2 duit ...cma than jha pmain yang ada .. seperti zuhmafo ..isnaini ..boneken .. dan pelatih gurning....insya allh thn dpn PSPS jd juara ... oke ..

Anonim mengatakan...

cari pemain u-21 berkualitas bisa hub defast 081398780228.
pemain dari tanah jawa, dijamin berbakat

budy mengatakan...

psps bwa ambrizal dan supardi kembali....
tantan dan hamka hamzah bli....go go go go

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template