Rabu, 19 Mei 2010

Tak Sesuai Harapan

Hingga laga tandang terakhir PSPS mengahadapi Persijap Jepara hari ini Rabu, 19 Mei 2010 di Jepara, PSPS tak juga mendapat poin tandang sesuai yang diharapkan. Belum lagi kekalahan atas Persela Malang yang disiarkan langsung oleh Antv beberapa waktu lalu.

Intinya dua laga tandang ke tanah Jawa diatas tak sesuai harapan. Maka target PSPS untuk duduk di posisi ketiga pada Klasemen Akhir Liga Super Indonesia 2010 bakal sulit tercapai. Lima besar adalah target yang cukup realistis dengan catatan PSPS bisa menang mutlak di dua laga kandang terakhir, termasuk laga berat menghadapi calon juara Arema Malang.


Semoga dua laga kandang nanti PSPS, mampu memetik poin penuh, enam angka. Ayo Asykar Theking, kita birukan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai di dua laga sisa! Bravo PSPS!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

coba psps ntar ambil esteban viscara untuk squadnya, pasti mkin hbat

Anonim mengatakan...

saya mo sedikit koreksi ato usul ne..pada tulisan x ne "Ayo Asykar Theking, kita hijaukan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai di dua laga sisa!Bravo PSPS!" Sebenar Biru ato hijau...karena sy melihat PSPS N Asykar Theking identik dengan warna biru bukan hijau. hijau mah Bonek (persebaya). biasa y kalo kita org melayu memang sering slh dlm menyebutkan warna biru "wrna biru selalu di sebut dengan huju" cm ito koreksi y dikit. Viss Bro.. Thk's.

Putra Riau mengatakan...

@Anonim: HaHAhaha... sudah dikoreksi, soalnya terlalu semangat! ;D

day... mengatakan...

tak apa-apa PSPS. Sumatera tetap mendukungmu. kita do'akan, Semen Padang ikut meramaikan ISL musim depan, sehingga Sumatera menjadi kaya klub sepakbolanya. sore ini, menghadapi Arema, PSPS semoga menang. amin. jika PSPS menang, maka juara ISL ditentukan laga terakhir 30 Mei (Arema atau Persipura).

soal musim depan, aku tengok polling ada dua nama yang meraih poin tinggi untuk dibeli, yaitu Tantan & Ronald Fagundez. keduanya boleh masuk PSPS, asalkan cocok dan harus diseleksi dulu.

sedangkan Ambrizal, tidak usahlah membeli pemain jahat seperti dia. dia pernah dipenjara bersama Isnan Ali. biarkan Sriwijaya FC yang mengurus itu. coba cari pemain lokal Riau, oke!

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template