Minggu, 21 Maret 2010

PSPS vs Persib, Minggu 21 Maret

PSPS vs Persib, Minggu 21 MaretAmbisi PSPS untuk menaklukkan Persib Bandung tertuang dalam Harian Riau Pos terbit hari ini, Minggu 21 Maret 2010. Mengapa PSPS begitu ingin mengalahkan Persib Bandung. Alasannya mudah sekali:


Pertama. PSPS melakoni laga kandang. Tidak ada tim yang mau kalah di laga kandang, tim manapun itu, apalagi PSPS yang musim ini membidik sepuluh besar Liga Super Indonesia. Jika ingin target ini terus berjalan realistis maka, PSPS tidak boleh kehilangan poin seperti saat menghadapi Persipura pada pertandingan kandang terakhir.

Kedua. Melupakan kekalahan Persipura. Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persib Bandung bisa jadi penghibur maupun malapetaka. Di satu sisi PSPS akan membayar kekalahan atas Persipura, sementara Persib Bandung adalah tim kuat bertabur bintang.

Ketiga. Persib Bandung tim tangguh, empat pertandingan terakhir sebagai bukti. "Pangeran Biru" selalu mendapatkan poin, baik di laga kandang maupun tandang. Tentu hal ini memicu para pemain PSPS untuk mengalahkannya. Namun lepas dari itu, Pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning mengaku: Persib Bandung tidak mudah dikalahkan.

Namun, pelatih asal Medan ini sudah punya tips sendiri guna mengahadapi Maung Bandung petang nanti di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

''Bermain ngotot dan keras salah satu kunci untuk meredam Persib,'' ujar Gurning kepada media lokal.

Hasil Pertandingan PSPS vs Persib, Minggu 21 Maret 2010
PSPS menang 3-0

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hajar semua yg datang ke pekanbaru..jgn kasi poin
target harus menang..tidak ada kata seri!

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template