Minggu, 21 Maret 2010

Fokus Dukung Hadapi Persib, Stop Bersedih!

Sebagian Asykar Theking pasti belum bisa menghapus sedih usai PSPS Pekanbaru dikalahkan 0-1 oleh Persipura pada pertandingan kandang terakhir. Namun jika melihat hasil pertandingan antara Tuan rumah Persija mengahdapi Persipura yang berakhir dengan kekalahan tim ibukota dengan skor 0-2.

Apa yang bisa kita mabil. Pertama, ternyata bukan hanya PSPS yang sirna rekor kandangnnya, namun tim kuat dengan supporter besar, Persija juga takluk. Kedua, bahkan kekalahan Persija lebih besar skornya, 2 gol kebobolan di kandang sendiri. Sementara tim kesayangan Asykar Theking hanya satu gol. Ini artinya pertahan PSPS lebih bagus, Stadion Kaharuddin Nasution lebih angker, bahkan dibandingkan Gelora Bungkarno.


Selain itu alasan lain agar kita tak terus merasa terpukul adalah kekalahan Persisam di Segiri, Samarinda atas tamunya Pelita. Padahal PSPS bisa menahan imbang Pelita di kandangnya.

Lalu apalagi alasan Asykar Theking? bukan tim kesayangan kita aja yang kurang beruntung. Stoplah bersedih, saatnya kita fokus mendukung terus PSPS, terutama ketika menghadapi Persib Banding pada Minggu, 21 Maret 2010 ini. Ayo kita birukan stadion!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template