Sabtu, 06 Maret 2010

Pelita vs PSPS, 6 Maret (0-0)

- Pelita vs PSPS Pekanbaru Imbang
- Bawa satu poin dari Jawa

Agusrianto, Isnaini, Foto Pemain PSPSSejak tumbang lawan Persitara Jakarta Utara lalu, Gurning mulai was-was. Ia mengakui jika kalah lagi pada pertandingan petang tadi itu, Sabtu, 6 Maret 2010. Maka kata Gurning beban para pemainnya semakin berat.


Namun bagi Asykar Theking hal ini tetaplah suatu kegembiraan walaupun tidak begitu memuaskan. Menahan imbang tuan rumah Pelita di Stadion Singaperbangsa, cukup untuk mengembalikan mental para pemain dan mengembalikan semangat para supporter, Asykar Theking, hingga kembali berkobar untuk mendukung PSPS jelang menghadapi Persiwa di Pekanbaru.

Perlu kita syukuri bahwa satu poin dari tanah Jawa bukan hal mudah. Jika anda serta menyaksikan siaran langsung, maka anda akan tahu bagaimana April Hadi dan kawan-kawan jatuh bangun menahan serangan anak Pelita pada menit-menit akhir. Walaupun Dzumafo dan Isnaini sempat mengancam gawang lawan.

Pemain senior seperti Agusrianto-pun turut dalam duel yang cukup panas tersebut. Hasil imbang ini jelas kerugian bagi kedua belah pihak. Namun bagi anak-anak Pelita hal ini tentu membuat mereka semakin sulit naik ke papan tengah.

Ayo Gurning, kami tunggu strategimu di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai menghadapi Persiwa Wamena!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Maju terus PSPS ...

(Dari Sungai Pakning)

yogi setiawan mengatakan...

pak h. gurnig bli donk pmain thailand thatthakon tonglau trms

maju terus psps

Anonim mengatakan...

gak erlu beli emain mahal-mahal
yank enting kita selalu menang

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template