Rabu, 10 Maret 2010

PSPS vs Persiwa

Herman Dzumafo Epandi - PSPS Pekanbaru (GOAL.com / Hermansyah)PSPS mampu menahan imbang Persiwa pada Desember 2009 lalu, tepatnya pada putaran pertama ISL 2009/2010 di Wamena kandang Persiwa. Maka petang nanti Rabu, 10 Maret 2010 PSPS wajib menang atas tim tamu asal Papua ini. Jika imbang atau kalah, bisa diperdiksi Gurning akan sulit memberikan alasan kepada para Asykar Theking yang bakal memadati Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru.


Jika ingin bertengger di posisi 10 besar pada akhir musim ISL 2010, PSPS wajib menang menghadapi Persiwa. Melihat hasil laga tandang terakhir melawat Pelita tentu semangat Dzumafo dan kawan-kawan tidak mungkin kendor. Apalagi berdasarkan laporan beberapa media di Riau pemain baru-leguin asing "buangan" Persabaya-sudah akan diturunkan. Ini darah baru penambah kekuatan tim!

Pagi ini kota Pekanbaru diguyur hujan, namun hendaknya tidak mengurangi semangat orang-orang Riau khususnya para Asykar Theking untuk membirukan Stadion. Sebatas info, jika anda belum memiliki atrobut Asykar Theking, silakan hubungi Pak Teguh di nomor: 0812 6844 4648 atau lihat papan info kita diatas.

Semoga PSPS petang nanti mampu meraup tiga anggka dengan meyakinkan dan tampa cacat. Amin...

Update Hasil Pertandingan PSPS vs Persiwa, Rabu 10 Maret 2010
- Untuk sementara PSPS unggul 1-0 lewat gol Dzumafo Herman.
- Keunggulan PSPS dipersebesar oleh dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Isnaini dan April Hadi. PSPS unggul 3-0. Akhirnya PSPS
- Akhirnya PSPS unggul besar 5-0 atas Persiwa setelah Isnaini dan April Hadi kembali menambah gol dengan masing-masing 1. Sebuah kemenangan yang sempurna!

Foto: GOAL.com, Hermansyah

1 komentar:

nandito mengatakan...

hidupp psps

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template