Rabu, 03 Maret 2010

Persitara vs PSPS Pekanbaru, 3 Maret

Isnaini penyerang striker pemain psps-lawan-vs-persitara 3 maretGol cepat April Hadi mengejutkan tuan rumah pada menit-menit awal, membuat skuat PSPS Pekanbaru unggul 0-1 atas Persitara Jakarta Utara. Pada menit-menit selanjutnya kedua kubu saling bergantian mengancam gawang lawan mereka masing-masing. Namun PSPS-lah yang mendapat banyak kesempatan, salah satunya dari tendangan salto Isnaini. Tapi masih gagal menambah keunggulan PSPS pada Rabu 3 Maret 2010 ini.


Namun sayang, pada pertengahan babak kedua justru Persitara bangkit dengan gol pemain asingnya. Gol ini berawal dari serangan salah seorang pemain tim ibukota ini dari rusuk kanan pertahanan PSPS. Padahal gol ini lahir dikala PSPS bertahan pebuh, hal ini bisa dilihat dari jumlah pemain PSPS di kotak penalti sendiri.

Pada menit 43 pemain belakang Persitara berdarah beradu dengan Isnaini, penyerang PSPS yang mengakibatkan kedua pemain ditarik keluar lapangan. Konsekuensi ini tentu harus diambil oleh pemain belakang persitara yang bermabisi bangkit dari zona degradasi. Sepanjang babak kedua permainan sama kuat 1-1.

Bermula dari serangan Dzumafo dari sisi kiri yang mengirim umpan ke tarik ke tengah, Isnaini yang seakan sudah membaca taktik Dzumafo langsung menyambar umpan manis itu dan gol pada menit menit 49. PSPS unggul 2-1 atas Persitara. Tak lama kemudian, Perisitara mendapat penalti atas pelanggaran yang dilakukan oleh Fance. Tantan berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna, 2-2.

Keadaan berbalik ketika pemain asing Persitara menyontekkan bola keras ke arah gawang PSPS, gol... 3-2 untuk kenunggulan Persitara. Kontan seluruh stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta bergema.

Daniel Junaidi dapat kartu merah setelah Daniel Juanidi mendapat kartu kuning kedua setelah mengganjal pemain tuan rumah. Keunggulan jumlah membuat tuan rumah diatas angin, lewat Cabebelo Persitara menambah keunggulan menadi 4-2. Pemain belakang tim ibukota kembali memperbesar ketertinggalan PSPS menjadi 2-5.

4 komentar:

dzumafo mengatakan...

mampus kw psps pemain kyk gtu jls aja kalah lawan persitara......
g mau beli pemain jadi meneger pelit.....
kw makan lah skor 5-2
trus kw makan juga streker baru yang berjudul yudistira.....
jelas2 persitara pemain nya baru semua sok2an psps melawan nya pemain kyk pemain SSB....
asykar theking bodoh g mau nuntut beli pemain.....
manager nya suka korupsi.....
psps hanya numpang di isl
by.dzumafo

Arul mengatakan...

weq, suka kali menghina...
pake bawa2 nama dzumafo pula,
klo g' suka dgn managernya jgn hina pspsnya donk..
klo mw banding-bandingkan
persitara tu cuma hoki aja menang di kandang..
buktinya persitara masih zona degradasi. liat psps posisinya sangat aman n' pokokny persitara masih jauh dibawah psps ...
saya bkn bermksd mencela tp itulah kenyataan yang ada...

asykar theking mengatakan...

sabar bro, santai semua itu bisa terjadi di lapangan. lihat saja psps pasti menang nantinnya

El_Nitraz mengatakan...

sabar semua,buat para pemain psps.orang sabar disayang tuhan,,,,,,,

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template