Jumat, 26 Februari 2010

PSPS Hentikan Pencarian Pemain

Setelah tiga pekan melakukan pencarian pemain untuk memperkuat tim di putaran II, akhirnya manajemen PSPS menyerah. Manajemen memutuskan menghentikan berburu pemain.

Penyebabnya, hingga kini belum ada pemain yang sesuai dengan kebutuhan PSPS. "Kita tidak mungkin lagi mencari pemain. Karena batas waktunya sudah mepet. Sekarang kita akan maksimalkan pemain yang ada," tutur Manajer PSPS Dastrayani Bibra, Rabu (24/2).

Mepetnya waktu yang dimaksudkan adalah batas waktu untuk mendaftarkan pemain baru untuk putaran II, yang ditutup 28 Februari mendatang.


PSPS memang menginginkan penambahan pemain untuk sektor tengah dan pertahanan pada putaran II Liga Super musim ini. Selama ini, sektor yang menjadi palang pintu pertahanan hanya mengandalkan empat pemain, Deddy Gusmawan, Bannaken, Agus Cima, dan Danil Junaidi.

Kondisi ini dirasa tidak pas untuk sekelas tim yang berlaga di Liga Super. Harus ada yang menjadi pilihan jika di antara pemain mengalami cedera, akumulasi kartu atau sakit. Begitu juga lini tengah. Lini yang menjadi roh permainan ini dianggap perlu mendapat tenaga baru. (rin)

Skuad PSPS
Fance Haryanto, Dede Sulaiman, Tharjaki Lubis, Danil Junaidi, Dedy Gusmawan, Bannaken, Agus Cima, Tchana, Ade Chandra Kirana, Ade Suhendra, April Hadi, Rusdianto, M Isnaini,, Dzumafo Herman, Andika Yudhistira, Putut Waringin, Edi Sibung, Susanto, Ahmad Junaidi, Agusrianto, Revelino, M Zahrul, M Iqbal, Septia Hadi

Sumber: Tribun Pekanbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template