Selasa, 29 September 2009

PSPS Tanpa Legiun Asing

Rencana PSPS untuk memenuhi kuota lima pemain asing yang ditetapkan PT Liga Indonesia untuk tim Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super bakal batal.

PSPS sulit mendapatkan pemain asing Asia yang berkualitas sesuai budget yang ada.


Jadi, musim ini PSPS hanya memenuhi kuota tiga pemain asing non-Asia. Ketiga pemain tersebut semuanya berasal dari Kamerun. Mereka adalah Dzumafo Efandi Herman, Cryril Emile Tchana dan Banaken Basoken Arman Joel.

‘’Tak jadi. Kita batal pakai pemain asing Asia,’’ ujar Manajer PSPS, Dastrayani Bibra kepada Riau Pos, Ahad (27/9).

Ya, PSPS sempat didatangi dua pemain Asia asal Iran yakni Alireza dan Mehdi yang ikut seleksi. Keduanya diberikan kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka selama empat hari. Namun, pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning menilai kedua pemain tersebut tak sesuai kriteria yang diperlukan tim PSPS.

Alhasil, ketika PSPS kembali latihan usai libur Idul Fitri, Alireza dan Mehdi tak dipanggil lagi. PSPS hanya memanggil kembali Banaken. Bahkan, mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia sejak Jumat (25/9) lalu.

Sumber: Riau Pos

1 komentar:

Anonim mengatakan...

untuk saya siapa pemain yg dipilih itu gk penting tp yg jelas dia mau bekerja keras dan memang benar2 bisa buat psps maju terus?

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template