Senin, 14 September 2009

LSI 2009, Lawan Pertama PSPS: Arema

Ada yang masih khawatir dengan nasib PSPS di Liga Super Indonesia?, Anda tak perlu ragu lagi.

PT Liga Indonesia akhirnya mengeluarkan jadwal pertandingan resmi Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super 2009/2010. Beberapa tim akan memulai pertandingan, 11 Oktober. Sementara PSPS akan melakoni laga perdana pada 14 Oktober dengan bertandang ke kandang Arema Malang.

Berselang empat hari, PSPS akan menghadapi Persema Malang. Selanjutnya, 21 Oktober barulah PSPS main di kandang menjamu Persela Lamongan.

Pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning mengaku disatu sisi jadwal ini menguntungkan PSPS, tapi di sisi lain ada juga yang merugikan.

‘’Untungnya dengan kondisi saat ini tim kita memang belum siap main di kandang. Apalagi, main di kandang ada tekanan harus menang. Tapi, kalau main di tandang dulu, sulit untuk meraih poin penuh. Sedangkan, di awal-awal kompetisi kita perlu mencuri poin,’’ ujarnya.

Disinggung masalah kekuatan Arema, Gurning tak begitu khawatir meskipun tim Singo Edan tersebut dikabarkan jor-joran membeli pemain top, termasuk beberapa pemain asal Singapura.
‘’Saya rasa semua tim sama saja. Mereka juga belum begitu siap, termasuk Arema,’’ ujar pelatih asal Sumatera Utara ini.

Untuk itu, Gurning belum begitu memikirkan pertandingan lawan Arema. Saat ini dirinya baru fokus mencari pemain yang pantas untuk melengkapi 12 pemain lama yang dipertahankan.
‘’Saya belum fokus latihan kerjasama tim karena masih seleksi pemain. Setelah Idul Fitri, barulah fokus kerjasama tim karena pemain sudah pasti,’’ tegasnya.(hbk)


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template