Selasa, 29 September 2009

1 Oktober, PSPS Di-Launcing

PSPS resmi mendaftarkan 22 pemain ke PT Liga Indonesia. Dari 22 pemain tersebut, pelatih Abdul Rahman Gurning sudah memiliki kerangka tim, walaupun ia mengaku masih perlu tambahan satu striker lagi. Namun, PT PSPS sudah merencanakan skuad PSPS Liga Super ini akan di-launching atau diperkenalkan secara resmi 1 Oktober mendatang.

Pengurus PT PSPS sudah melakukan rapat persiapan launching tersebut. ‘’Kami masih membahas waktu yang baik untuk launching digelar karena di Pekanbaru ada Munas Golkar.


Namun kami berharap launching digelar 1 Oktober mendatang. Jika tak memungkinkan, bisa mundur menjadi 8 hingga 10 Oktober. Dalam waktu dekat kami akan menghadap Wali Kota (Ketua Umum PSPS, red),’’ ujar Komisaris PT PSPS, Heru Subagio. Ya, 4-7 Oktober mendatang akan ada Munas Golkar di Pekanbaru.

Jadi, dikhawatirkan beberapa pengurus, Wali Kota Pekanbaru, Drs Herman Abdullah sedang fokus menghadapi Munas Partai berlambang pohon beringin tersebut. Makanya, tempat dimana launching dan acara digelar juga masih belum bisa ditetapkan PT PSPS.

Sumber: Riau Pos

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template