Selasa, 29 September 2009

PSPS Resmi Berkostum Lotto

Mulai hari ini Selasa, 29 September 2009, pemain PSPS resmi memakai kostum berlogo Lotto selaku sponsor apparel PSPS selama tampil di Liga Super musim ini. Bahkan, Senin (28/9) para pemain sudah dibagi-bagikan kostum untuk latihan. Perusahaan apparel olahraga asal Italia tersebut menyediakan peralatan latihan dan bertanding PSPS (kecuali sepatu) yang besar nominalnya mencapai sekitar Rp1 miliar lebih.


‘’Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada mereka (PT Mitra Adi Perkasa) yang telah membantu kita dalam menyediakan perlengkapan tim PSPS. Bahkan sekarang baju latihan telah memakai baju dari produk Lotto. Kalau untuk sepatu bola hanya dua pemain yang dianggap pantas diberikan Lotto,’’ ujar Direktur Umum PT PSPS, Dityo Pramono.

Dityo Pramono menjelaskan kostum musim ini ada tiga warna. Untuk laga kandang PSPS akan memakai yang berwarna biru. Sedangkan untuk laga tandang, PSPS akan memakai kostum berwarna merah.

PSPS akan memakai kostum berwarna putih sebagai alternatif jika warna tim lawan (tuan rumah) juga memakai warna merah.

‘’Replika kostum PSPS ini akan segera dijual bebas,’’ ujarnya.

Sumber: Riau Pos

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template