Senin, 20 April 2009

PSPS Gilas PSAP Sigli 6-1

PSPS membuktikan diri sebagai tim dengan level lebih tinggi dari lawannya. Tampil di kandang sendiri, PSAP Sigli digilas sengan skor mencolok, 6-1.

Riauterkini-PEKANBARU- PSPS Pekanbaru terlalu tangguh bagi PSAP Sigli. Dalam lanjutan kompetisi Devisi Utama Liga Indonesia, 'Laskar Bertuah' berhasil menggilas PSAP Singli 6-1 (4-0). Dengan kemenangan itu, PSPS Pekanbaru meraih 47 point dari 23 pertandingan. Tampil di hadapan sekitar 5.000 pendukungnya, anak-anak asuhan Abdur Rahman Gurning ini langsung mengambil inisiatif serangan. PSPS Pekanbaru membuka kemenangan melalui sundulan kepala Cyril Emile Chana, saat permainan baru berjalan satu menit.

Sembilan menit kemudian, Dzumafo E Herman menggandakan kemenangan PSPS setelah umpan lambung Imam Faisal diteruskan sundulan ke gawang PSAP yang dikawal Amiruddin. Skor menjadi 2-0 untuk memenangan tuan rumah.


Ketinggalan 0-2, pelatih PSAP Sigli langsung menarik kiper Amiruddin dan digantikan oleh Bogey Santoso. Namun pergantian itu tidak mampu membendung serangan PSPS Pekanbaru. Buktinya, Bogey dipaksa memungut bola dari gawangnya pada menit ke-26 setelah Abdul Hadi melesatkan tendangan dari sudut kiri pertahanan PSAP Singli. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk PSPS.

PSPS kembali memperbesar terohen gol setelah Ade Candra memanfaatkan umpan silang yang diberikan April Hadi, dan diteruskan dengan sundulan kepala. Kedudukan 4-0 untuk PSPS ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSPS Pekanbaru kembali memperbesar kemenangan setelah Djumafo kembali membobol gawang PSAP Sigli pada menit 55.

Merasa aman, Manager PSPS Dastrayani mengistirahatkan kiper Andi Setiawan. Andi diganti Tarjaki Lubis. Sayangnya kepercayaan yang diberikan tersebut tidak mampu dijaga oleh Tarjaki.

Di menit ke-60, PSAP Sigli berhasil memperkecil kekalahan melalui gol Sayuti yang lepas dari perangkap 'off-side'. Namun PSPS Pekanbaru kembali membalas kebobolan itu melalui gol indah yang dicetak M Isnaini di saat 'injure time'. PSPS Pekanbaru menutup pertandingan dengan kemenangan telak 6-1.

Sumber: Riau Pos

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sore ini persiraja kita bantai :D

wkwkwkwk mengatakan...

mantap !!!

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template