Jumat, 21 November 2008

PSPS Pekanbaru Tahan Imbang PSP Padang

Padang - Sebagai tuan rumah PSP Padang harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSPS Pekanbaru pada Divisi Utama Liga Esia di GOR Agus Salim Padang, Jumat sore, padahal tim julukan 'pandeka minang' tersebut sempat tertinggal satu angka.

PSPS yang menurunkan tim terbaiknya unggul pada babak pertama menit ke-30 melalui tendangan first time pemain depannya, Ade Chandra Kirana bernomor punggung sepuluh yang menjebol gawang PSP yang dikawal Andre Syarifuddin.


PSP Padang kembali dihadapkan dengan posisi yang sama saat menghadapi Mitra Kukar Kaltim beberapa waktu lalu, di mana PSP tertinggal satu angka dan tidak bisa mengejar ketertinggalan itu hingga babak kedua usai.

Namun, semangat tim asuhan Joni Efendi itu tidak patah arang. PSP yang pada pertandingan ini menetapkan Febri Setiadi Hamzah sebagai kapten karena pertandingan lalu, kapten PSP dikenai kartu merah.

Pada babak kedua, penguasaan bola tampak berimbang, tapi PSPS lebih dominan melakukan penyerangan, khususnya dari masing-masing sisi kiri dan kanan.

Tim asuhan Rahman Gurning itu harus memertahankan konsentrasi mereka dari teriakan ratusan suporter tuan rumah yang menyemangati tim kesayangannya, sehingga pada babak kedua menit ke-64, PSP dapat menyamai kedudukan lewat tendangan lambung Febri Setiadi Hamzah.

Gol cukup memukau penonton, tendangan lambung Febri di batas kotak penalti tersebut tidak disangka penjaga gawang PSPS Fance Haryanto akan menjebol gawangnya. Febri dan Fance mencoba mengejar bola liar itu, namun Fance dapat menghalaunya saat bola sudah masuk ke dalam gawang.


Seusai gol tersebut, pemain PSP makin bersemangat. PSPS sebelum berakhir pertandingan melakukan pergantian pemain sebanyak tiga kali, begitu pula dengan PSP.

Skor pertandingan yang dipimpin wasit Norman Alex asal Langkat itu tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

maju terus psps!!! kami mahasiswa unand dr pkan baru mendkungmu,,

Anonim mengatakan...

psps,jang remeh kn persisam yh.persisam pasti ylip km d akhir kompetsi.tuk jd capolista

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template