Sabtu, 08 November 2008

Lawan Semen padang, PSPS Turunkan Lapis Kedua

Tidak ada target. Bahkan jika kalah, ya harus disyukuri itu yang diucapkan manajer PSPS Dastrayani Bibra tentang laga tandang

PSPS menghadapi Semen Padang di first leg Copa Indonesia. Hal ini terkait dengan persoalan dana. Sebenarnya fokus utama PSPS adalah di Divisi Utama supaya bisa promosi ke Indonesian Super Legaue pada musim depan.

Duel versus Semen Padang di Stadion Muhammad Yamin Muaro Sijunjung petang ini (8/11), PSPS tidak akan menurunkan para pemain terbaiknya. Pemain lapis kedua yang jarang mendapat kesempatan tampil di Divisi Utama bakal diberi kepercayaan oleh pelatih Abdul Rahman Gurning.

"Karena tak ada target, kita akan bermain rileks. Dan laga �ini kesempatan bagai pemain yang jarang dimainkan di Divisi Utama untuk unjuk kebolehan," ujar Gurning.



Gurning sadar, Semen Padang adalah lawan yang bagus dan satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Divisi Utama Wilayah Barat. Dan pelatih yang akrab disapa dengan Bang Haji itu pun yakin, tim berjuluk ''Kabau Sirah'' itu pun tak akan turun dengan pemain lapis keduanya pula.

"Saat ini kondisi para pemain cukup bagus. Tim sudah melupakan �kekalahan tandang di Kalimantan. Kami pun telah melakukan evaluasi. Tapi tetap saja laga lawan Semen Padang besok (petang ini) tidak masuk dalam agenda kami," ujar Gurning lagi.

Meski begitu, satu hal yang membuat Bang Haji senang dalam laga tandang di Copa ini adalah, timnya bisa menguji lapangan. Pasalnya saat menantang Kabau Sirah pada tanggal (25/11) nanti, Askar Bertuah akan bermain di Muaro Sijunjung.

"Keuntungan di laga di Copa ini, kita jadi bisa mengenal lapangan. Lapangan disini lebih bagus dari Rumbai," ujar Gurning.

Sumber: Riau Pos

1 komentar:

attayaya mengatakan...

ceritakan dong tentang sejarah laskar/asykar theking

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template