Kamis, 11 September 2008

Puasa, PSPS Turunkan Porsi Latihan

Pemuncak klasmen sementara Divisi Utama Wilayah Barat Liga Indonesia musim ini, PSPS Pekanbaru, tetap menjalani program latihan selama Bulan Ramadan. Namun, porsinya dikendorkan dari biasanya dan latihan hanya dilaksanakan pada petang hari saja.

Kenapa latihan tetap dilakukan? Pelatih tim berjuluk Askar Bertuah itu, Abdul Rahman Gurning tidak ingin fisik, teknik dan kekompakan timnya menurun drastis usai Idul Fitri mendatang.


Gurning menjelaskan, program latihan akan dimulai lagi 15-28 September dan diistirahatkan tiga hari sebelum Idul Fitri. Usai Idul Fitri fisik Agusrianto dan kawan-kawan langsung digenjot untuk menghadapi derby Riau lawan Persih Indragiri Hilir, 7 Oktober nanti di Stadion Rumbai.

“Anak-anak tetap latihan selama puasa, cuma volumenya kita turunkan. Jika sebelumnya latihan pagi dan petang, maka besok jadwal latihan hanya petang menjelang berbuka puasa,” kata Gurning kepada Riau Pos, Ahad (31/8) malam tadi.

1 komentar:

a mengatakan...

mju trz psps pekanbaru

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template