Sabtu, 13 September 2008

GURNING Minta Pemain Jaga Kondisi, Menjelang Derby Riau

Pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning meminta kepada seluruh skuad PSPS menjaga kondisi fisik selama libur puasa. Apalagi, jadwal latihan akan dilanjutkan, 16 September mendatang hingga mendekati Idul Fitri.Jadwal kompetisi dimulai, 7 Oktober 2008. Tim berjuluk Askar Bertuah itu akan melakoni partai Derby Riau kontra Persih di Stadion Rumbai, Pekanbaru.

Tembilahan di Stadion Rumbai. Karena itu, Gurning meminta, selain menjaga kondisi fisik, pemain tetap akan berlatih di Bulan Ramadan. Hanya saja, jadwal latihan yang biasanya dilaksanakan pagi-petang, mulai 16 September hanya petang hari saja.


‘’Saya meminta kepada semua pemain untuk menjaga kondisi fisik selama liburan. Sebab jadwal kompetisi cukup mepet, 7 Oktober 2008 melawan Persih Tembilahan,’’ ujarnya kepada Riau Pos, Selasa (2/9) kemarin.

Ditambahkannya, jangan ada satu pemainpun yang menambah jadwal libur sebab rentang waktunya sudah tidak lama lagi. Tidak hanya itu, usai menghadapi Persih, diperkirakan PSPS juga menjamu Persibat Batang di Stadion Rumbai, 15 Oktober 2008.

‘’Kita berharap anak-anak tetap menempati puncak klasmen di dua laga kandang nanti,’’ katanya mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template