Sabtu, 11 Oktober 2008

Kemengan PSPS Atas Persih Tayang Ulang di RTV

BESARNYA antusias pencinta bola di Pekanbaru yang meminta Rtv menayang-ulang pertandingan PSPS vs Persih Tembilahan, akhirnya bisa direalisasikan pagi ini. Rtv menjadwalkan tayangan ulang pada pukul 10.00-12.00 WIB.

Menurut Manajer Program dan Studio Rtv Ahmad Mulyono, dalam tayangan ulang pertandingan Liga Indonesia antara PSPS vs Persih Tembilahan pagi ini pemirsa diberi kesempatan menyampaikan komentar melalui SMS. Tujuan membuka rubrik komentar ini sebagai masukan bagi pelatih dan manajemen PSPS.


''Kita tau kan bahwa pada Selasa lusa PSPS akan menjamu Persibat Batang di Stadion Rumbai. Mudah-mudahan dengan komentar pencinta sepakbola menjadi motivasi pemain PSPS khususnya dalam membenahi kekurangan dan kelemahan dalam pertandingan melawan Persih pekan lalu, meski saat itu PSPS menang 2-1,'' ujar Mulyono.

Pada bagian lain Mulyono juga menyampaikan maaf kepada pemirsa Rtv yang meminta Rtv tetap menyiarkan langsung setiap pertandingan PSPS di Stadion Rumbai. ''Setakat ini Rtv belum dapat menyiarkan langsung pertandingan PSPS seperti masa lalu. Banyak faktor penyebab, misalnya soal dana siaran langsung, kemudian kekhawatiran panitia pelaksana jika disiarkan langsung Rtv akan menyebabkan penonton berkurang yang berakibat kurangnya penjualan tiket. Mudah-mudahan di masa mendatang harapan pemirsa bisa terpenuhi,'' ungkap Mulyono.

Khusus tayangan pertandingan PSPS vs Persibat Batang pada Selasa lusa, direncanakan akan ditayang tunda Selasa malam itu juga pukul 20.30-22.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template