Kamis, 24 April 2008

PSPS Ditahan Imbang PSBS

Pekanbaru - Alamak!, apa yang terjadi?, PSPS Pekanbaru ditahan imbang PSBS Bangkinang di Kejuaraan Riau Pos Super Soccer.

Lebih sakit hati lagi kekalahan diderita PSPS Pekanbaru ini justru didapat dari tim sepak bola perserta Divisi I Liga Indonesia dan itu terjadi di stadion Rumbai.



Walaupun Imbang, Gurning, pelatih PSPS justru merasa biasa-biasa saja. Apa alasan Gurning?. Katanya target para pemain pada pertandingan yang ditayangkan tunda oleh RTV pada Rabu tanggal 23 April lalu itu bukanlah kemenangan namun imbang sudah cukup karena sudah tak ada artinya lagi. Tapi nyatanya para pemain kesayangan warga Pekanbaru ini tetap ngotot untuk cetak gol pada menit-menit akhir.

Hal ini tentu saja membuat PSBS Bangkinang yang ditukangi Sonny ini berbangga hati. Sonny sendiri mengtakan bahwa pertandingan sore itu merupakan suatu kemenganan bagi timnya. Lalu bagi PSPS apa?, rasa malu??.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template