Sabtu, 24 Mei 2008

PSPS Uji Legiun Asing Jajal PTPN V

Ternyata, PSPS belum mentapkan satu tempat lowongan untuk legiun asingnya. Mantan Stopper Persitara jakarta Utara asal Kamerun, Ngako Gabriel yang disebut-sebut bakal meneken kontrak dengan PSPS akhirnya batal. Padahal, pemain jangkukng ini sempat membawa PSPS menjuarai turnamen Riau Pos Super Soccer 2008 pada April lalu.

Ngako kini telah resmi dikeluarkan dari mess PSPS. makanya, dengan waktu yang masih tersisa dua bulan menjelang kompetisi Divisi Utama bergulir, PSPS terus mencari satu stopper asing yang tangguh. Saat ini, ada satu pemain yang ikut seleksi. pemain itu bernama Hendrik.


Guna melihat sejauh mana kelebihan dan kelemahan pemain ini maka pelatih Abdul Rachman Gurning memutuskan untuk uji coba dengan salah satu club lokal Pekanbaru. Rencananya Sabtu (24/5) sore ini bertempat di Stadion Rumbai, PSPS akan menjamu PTPN V.

"Kami ingin melihat permainan satu pemain asing asal Kamerun yang ikut seleksi," ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal kepada wartawan kemarin.

"Saat ini, kami memang mencari satu lagi pemain asing untuk mengisi sektor pertahanan. Sebelumnya sudah ada stopper asal Kamerun yakni Ngako Gabriel yang ikut seleksi. tapi karena kurang bagus makanya dia dipulangkan," tambah mantan pelatih PS Siak ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template