Rabu, 24 Agustus 2011

Ambrizal Kembali ke PSPS

Ambrizal, Ambrizal, Pemain Sepakbola Ambirzal, Ambrizal Pemain Timnas, Pemain Timnas asal RiauAmbrizal akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya musim ini. Pemain kelahiran Telukkuantan ini memilih PSPS sebagai tim yang diperkuatnya pada kompetisi Liga Super musim ini. Artinya, mantan pemain Riau Pos FC ini resmi menjadi milik PSPS.

Sebelumnya, Ambrizal sempat dilirik tiga tim besar lainnya yakni dua mantan klubnya Persija Jakarta dan Sriwijaya FC serta satu klub yang belum pernah ia perkuat yakni Persib Bandung. ''Ya, saya di PSPS sekarang. Ini pilihan saya untuk kembali membela PSPS,'' ujarnya saat dihubungi Selasa (23/8).

Ambrizal memang belum meneken kontrak baru secara resmi. Namun, manajemen PSPS telah bersedia memberikan DP (down payment) atau uang pangkal buat Ambrizal. ''Masalah besarnya kontrak sudah deal dengan Ambrizal. Kami akan segera mengirim DP yang ia minta lewat rekening,'' ujar asisten manajer PSPS, Boy Sabirin, kemarin.

Diakui Ambrizal, dirinya memang telah mengirim nomor rekening ke manajemen PSPS supaya DP bisa dibayar sesegara mungkin. ''Katanya hari ini akan ditransfer ke rekening saya. Tapi saya cek belum ada masuk. Ya, saya tunggu saja,'' ujar bek yang juga pernah membela Semen Padang ini.


Lolos Timnas Pra Piala Dunia 2014
Selain memastikan berlabuh di PSPS, Ical (panggilan akrabnya, red) juga dipastikan bergabung dalam skuad timnas Indonesia yang akan menjalani Pra Piala Dunia 2014 menghadapi Iran. Ical lolos seleksi dan resmi masuk skuad 23 pemain yang berangkat ke Iran, Selasa (23/8) lalu.

''Saya dan Supardi (mantan pemain PSPS, red) masuk skuad 23 pemain yang berangkat ke Iran petang ini (kemarin, red). Alhamdulillah saya lolos, mudah-mudahan saja bisa tampil maksimal saat dipercaya main oleh pelatih nantinya,'' ujarnya.

Ambrizal menjadi pilihan pelatih Wim Rijsbergen di lini pertahanan di uji coba terakhir timnas menjamu Palestina di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8) malam. Ambrizal tampil gemilang meski diganti di babak kedua dalam laga yang berakhir dengan skor kemenangan 4-1 Indonesia ini.

''Sebenarnya 30 pemain sudah didaftarkan PSSI untuk skuad Pra Piala Dunia ini. Tapi yang berangkat petang ini hanya 23 pemain. Doakan saya dan rekan-rekan berhasil meraih hasil maksimal ya,'' ujar Ambrizal yang dibesarkan di Kenegerian Kari, seberang Kota Teluk Kuantan itu.(das)

Biodata Ambrizal
Nama Lengkap: Ambrizal
Tanggal Lahir: 1 Februari 1981
Tempat Lahir: Pintu Gobang
Negara:Indonesia
Tinggi Badan: 182 Cm
Berat Badan: 72 Kg.
Posisi: Bek
Nomor Punggung: 19

Sumber: Riau Pos

2 komentar:

suherdi mengatakan...

psps harus benahi pertahan musim depan karna kita telah kehilangan pelatih terbaik yaitu coach gurning

Anonim mengatakan...

sebaik na psps pertahankan linik tengah nya dan belakang,,,,,,,,,, agar tdk kecolongan lbh awal,,,,,,,,,

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template