Minggu, 08 Mei 2011

Skor Pertandingan PSPS Vs Semen Padang 8 Mei

Nzekou, Patrice Nzekou, Skor Hasil Pertandingan PSPS Vs Semen Padang 8 MeiHasil Pertandingan PSPS vs Semen Padang Minggu, 8 Mei 2011

Lima belas menit babak pertama berjalan PSPS langsung memimpin lewat gol Herman Dzumafo. Gol ini membuat penonton seisi Stadion Kuansing bergemuruh. Keunggulan PSPS atas Kabau Sirah Semen Padang bertahan hingga turun minum.

Namun pada babak kedua, mantan pemain PSPS yang kini bermain untuk Semen Padang petang itu, Saktiawan Sinaga dapat mengimbangi skor laga kedua tim, pertandingan imbang 1-1 pada menit ke-64. Walaupun begitu Asykar Bertuah pantang menyerah dan terus menerus melancarkan serangan.

Dukungan Askar Theking yang memenuhi Stadion di Kota Taluk Kuantan tersebut terus berlanjut, akhirnya terjadi pelanggaran di kotak penalti Semen Padang, PSPS mendapatkan hadiah penalti!

Nzekou yang mendapatkan kepercayaan sebagai aljogo berhasil mengunci kemenangan atas Semen Padang yang saat ini berada di posisi ke-2 Klasemen Sementara Liga Super Indonesia dengan skor 2-1.

Gol PSPS: Dzumafo dan Nzekou
Gol Semen Padang: Saktiawan

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan ia wasid INDONESIA bisa memimpin pertandingan tampa berat sebelah...?

good mengatakan...

bravo psps

arhutta mengatakan...

selamat pagi semen padang.....kapan mau jadi juara dlm dunia sepak bola, dan kami penduduk kota padang sangat mendambahkan sekali...selamat berjuang semoga cita-cita kt semua tercapai slam olahraga...berluang dan berihtiar terusssss

from ; alfa romeoo

Anonim mengatakan...

tiada pertandingan tanpa pinalti.... semen padang mg2 finish di tempat ke 3....

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template