Rabu, 26 Januari 2011

PSPS vs Persijap Rabu, 26 Januari

Disebutkan sebelumnya Persijap akan kehilangan beberapa pilarnya saat menghadapi salah satu Jagoan Sumatra, PSPS Pekanbaru. Sementara PSPS bagaikan Harimau Sumatra yang terluka akibat dua kekalahan tandang dan satu seri di kandang sendiri.


Hasil pertandingan PSPS melawan Persijap
PSPS Pekanbaru menang telak 5-0 di Stadion Sport Center Teluk Kuantan, Kuansing pada Rabu, 26 Januari sore. Dihadapan ribuan supoorter yang sebagian besar warga Kuantan Singingi PSPS tampil trengginas setelah pada tiga laga sebelumnya hanya mendapatkan satu poin.

Pesta kemenangan PSPS dimulai di menit 11 saat April Hadi merobek gawang Persijap yang dikawal Danang Wihatmoko. Empat menit berselang, giliran pemain impor PSPS Shin Hyun Joo menggandakan keunggulan timnya melalui titik penalti.

Memasuki babak kedua, PSPS kembali memborbardir gawang Persijap. Tiga gol bersarang di jala tim kebanggaan warga Jepara lahir dari aksi Putut Waringin Jati di menit 77 dan 88 serta diakhiri bomber PSPS Herman Dzumafo Epandi saat pertandingan menyisakan dua menit.

2 komentar:

zuxuz mengatakan...

Moga Makin Maju PSPS pekan Baru...
pertahankan kejayaan ini,,,,,

helmi mengatakan...

hidup psps

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template