Selasa, 02 November 2010

Menang Tipis Setelah Kalah Menyakitkan

Isnaini - DzumafoPSPS berhasil memang tipis atas tamunya Persib Bandung pada Selasa 2 November 2010. Pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh Anteve tersebut PSPS berhasil mengungguli tim asal Jawa Barat, Persib dengan skor 1-0, lewat gol semata wayang Dzumafo Herman melalui titik penalti.

Agaknya gol penentu tiga poin PSPS ini belum cukup mengobati rasa luka para Asykar Theking atas kekalahan tim kesayangannya atas sepuluh pemain Sriwijaya FC pada Sabtu, 30 Oktober 2010 lalu. Dimana PSPS harus menyerah 0-1 dari tamunya.


Ancang-ancang bakal kena skorsing oleh PSSI juga sudah disiapkan oleh para Supporter yang anarkis. Namun hal ini lumrah mengingat pemain PSPS juga pernah mengalami hal serupa di Palembang, ketika Sriwijaya FC mampu ditahan imbang oleh anak-anak Askar Bertuah pada ajang Copa Indonesia.

Berdasarkan jadwal pertandingan, PSPS kembali akan menjalani partai tandang berat ke dua tim Kalimantan, namun pada Januari 2011 mendatang. Yang menjadi sorotan tajam tentu pertandingan pertama ketika mengahadapi seteru sejak Divisi Utama lalu, Persisam Samarinda pada 2 Januari 2011.

Semoga Gurning sudah menemukan taktik yang pas buat PSPS tercinta, mengingat tim ini sudah dihadapi berkali-kali di berbagai ajang. dan terus berharap Gurning menemukan formula baru dengan tidak hanya mengandalkan peluang gol dari bola-bola mati.

Tetap Semanga!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template