Kamis, 14 Oktober 2010

Reza-Hayes Belum Teruji

Dua pemain asing baru yang akan dikontrak PSPS belum teruji setelah diberi kesempatan sebagai ajang pembuktian kualitas mereka pada laga ujicoba menghadapi PSPS U-21 di Stadion Rumbai.

Mereka yang dites PSPS adalah Reza, striker asal Iran dan Hayes, Gelandang asal Australia.

Riau Pos:


Reza yang bermain sebagai striker dan Hayes yang berposisi gelandang diturunkan Gurning saat menghadapi PSPS U-21 dalam laga uji coba kemarin. Namun melihat dari apa yang ditampilkan dua pemain itu, nampaknya perlu pembuktian lagi untuk bisa gabung dengan skuad PSPS.

‘’Saya belum bisa memberikan jaminan kepada mereka berdua. Sebab dari waktu yang diberikan untuk bisa menampilkan permainan terbaik dan sesuai dengan yang kita harapkan belum terlihat. Jadi belum ada keputusan untuk mereka,’’ kata Gurning kepada Riau Pos, Rabu (13/10).

Meski begitu Bang Haji mengatakan masih ada peluang untuk membuktikan diri, namun untuk seleksi itu dilakukan saat latihan tim nanti.

Dikatakan Bang Haji, dia pun memaklumi mengapa dua pemain itu belum bisa menampilkan permainan terbaik mereka, sebab waktu istirahat mereka belum cukup.


Semoga yang terpilih benar-benar yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template