Kamis, 14 Oktober 2010

Isnaini Cetak Gol Lagi

Isnaini, M Isnaini, Striker PSPSSetelah tidak bisa membela PSPS pada pertandingan perdana Liga Super Indonesia 2010 lalu ketika menghadapi Persija di Padang beberapa waktu lalu, kini M Isnaini, calon pemain Timnas, kembali bergabung bersama PSPS Pekanbaru.

Bahkan Isnaini mampu menyumbangkan satu Gol saat PSPS melakoni uji coba menghadapi juniornya, PSPS U-21 di Stadion Rumbai pada Rabu 13 Oktober kemarin.

Riau Pos:

Dalam laga uji coba kemarin, Gurning memainkan pemain yang akan dimainkan saat menjamu Deltras, Sabtu (16/10). Isnaini diduetkan dengan Dzumafo Epandi Herman di lini depan. Empat gelandang, Gurning memainkan Patrice Nzekou di kiri, April Hadi di kanan, Shin Hyun Jun sebagai playmaker dan Rusdianto di gelandang bertahan.

Empat bek, Gurning memainkan Septi Hadi di kiri, Danil Junaidi di kanan dan menduetkan Agus Cima dan Banaken Bossoken di tengah karena Dedi Gusmawan cedera. Hasilnya, PSPS tak kebobolan dan mencetak empat gol lewat Dzumafo, April, Isnaini dan Nzekou.

Kita pasti sama-sama berharap striker andalan PSPS ini dapat mencetak gol ke gawang Deltras pada 16 Oktober mendatang. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template