Jumat, 08 Oktober 2010

PSPS Main di Rumbai Hadapi Deltras

Dengar kabar masih ada yang bertanya tentang jadwal tanding PSPS Pekanbaru dalam laga Indonesian Super League (ISL) 2010 ini. Khususnya pertandingan kedua nanti. Ya, PSPS direncanakan akan turun tanding pada Sabtu 16 Oktober 2010 di Stadion Rumbai menjamu pemuncak klasemen Liga Super sementara, Deltras Sidoarjo.

Dijadwalkan hari ini, Jumat 8 Oktober Tim Verifikasi Badan Liga Indonesia datang mengecek kelayakan Stadion yang bernama asli Stadion Kaharuddin Nasution tersebut. dan sejauh ini PSPS sudah mengantongi surat izin.


''Alhamdulillah kami diizinkan untuk memakai Stadion Rumbai hingga 2 November. Terima kasih atas dukungan yang diberikan,'' ujar Dastrayani Bibra kepada media.

Riau Pos:
Dengan keluarnya surat resmi ini maka jika stadion ini lulus verifikasi PT Liga Indonesia, maka PSPS dipastikan bisa empat kali main di Stadion Rumbai yakni menjamu Deltras Sidoarjo (16 Oktober), Persela Lamongan (19 Oktober), Persib Bandung (28 Oktober) dan Sriwijaya FC (2 November).

Terkait verifikasi, menurut jadwal PT Liga Indonesia akan menurunkan timnya Jumat (8/10) hari ini pukul 11.00 WIB. ‘’Besok tim verifikasi akan mengecek Stadion Rumbai,’’ ujar asisten manajer PSPS, Fardiansyah, kemarin.

‘’Pada prinsipnya PT Liga Indonesia memberikan lampu hijau kita main di Stadion Rumbai. Tapi, tetap harus diverifikasi dulu,’’ jelas Dastrayani Bibra.

Saat ini, Stadion Rumbai sedang dibenahi PSPS sebagai persiapan menanti kedatangan tim verifikasi. Beberapa sarana pendukung pertandingan yang sempat dilepaskan karena stadion ini akan direnovasi persiapan PON 2012, dipasang kembali.
Ayo kita birukan stadion rumbai 16 Oktober mendatang, semoga PSPS bisa menumbangkan Deltras dengan skor yang meyakinkan. Amin...

1 komentar:

dicky mengatakan...

saya merasa senang karena psps bisa bermain di stadion kaharudin nasution rumbai sampai 2 november mlwn sfc......


<^_^> <zzzzzzzz[()]zzzz[]

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template