Jumat, 11 Juni 2010

Tantan Tunda ke Pekanbaru

Tantan ke PSPS 2010Harapan manajemen PSPS untuk secera mendatangkan striker Persitara, Tantan ke Pekanbaru secepat mungkin terpaksa ditunda. Pemain yang juga bisa berperan sebagai winger ini fokus mengobati cedera engkelnya.

Ya, Tantan mengalami cedera engkel di laga terakhir. Lagi pula, Tantan masih terikat kontrak dengan Persitara hingga 31 Juli mendatang. ‘’Belum, Tantan belum bisa secepatnya ke Pekanbaru. Lagi pula dia sedang berobat,’’ ujar manajer PSPS, Dastrayani Bibra, Selasa (8/6).


Ide -panggilan akrab Dastrayani Bibra- menambahkan dirinya memang belum berbicara langsung dengan Tantan. Tapi lewat penghubung Tantan bernama Faisal, Ide mengatakan pada prinsipnya Tantan bersedia memperkuat PSPS.

Tapi Tantan mengajukan persyaratan lain selain kecocokan harga kontrak nanti. Ia bersedia membela PSPS jika rekannya di Persitara, Tugihadi juga dibawa. ‘’Tak masalah, Tugihadi juga bagus untuk menambah kekuatan lini belakang kita,’’ ujar Ide.

Bagaimana dengan cedera engkelnya? ‘’Ya, tentunya kita harus berhati-hati sebelum mengikat pemain sebelum dikontrak. Kita akan cek dulu kesehatan mereka. Kalau cedera untuk apa dikontrak,’’ tegas Ide.

Kans Tantan ke Pekanbaru memang besar. Dikabarkan andalan Persitara ini juga punya keluarga di Pekanbaru yang mempertimbangkan dirinya membela PSPS. Selain Tantan, PSPS juga masih memburu striker asing Persijap, Pablo Frances.

Tak hanya itu, manajemen PSPS juga berencana merekrut striker Timnas U-23, Agus Salim yang musim lalu membela Persita Tangerang.

‘’Kalau Agus Salim musim lalu pelatih (Abdul Rahman Gurning, red) juga mau,’’ jelas Ide.

PSPS rencananya akan mulai melakukan persiapan menghadapi Liga Super musim depan pada awal Agustus nanti. Jelang dikumpulkan untuk latihan perdana, para pemain yang akan dipertahankan dihubungi manajemen PSPS.

Sumber: Harian Riau Pos

1 komentar:

day... mengatakan...

siapa aja ni skuad 2010/11? cari striker di Lamongan aja (Persela). ada Kurniawan Dwi Yulianto, atau striker dari Cina dan Jepang. tolong, kalau ada berita terbaru, tulis di Wikipedia.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template