Minggu, 20 Juni 2010

Kapten PSM Makassar Melamar ke PSPS Pekanbaru

syamsul chaerudin psm ke PSPSPSM Makassar harus siap kehilangan sang kapten, Syamsul Bachri Chaerudin untuk musim depan. Karena sang kapten telah melamar ke PSPS Pekanbaru.

Kabar ini dirilis oleh kubu PSPS. Bahkan, mereka agak heran dengan rencana Syamsul untuk bergabung. Karena gelandang timnas ini sudah menjadi ikon Juku Eja.


"Yang saya dengar, Syamsul datang melamar. Lalu, manajer menghubungi saya untuk minta pendapat. Tanpa pikir panjang saya langsung setujui. Kehadiran pemain gelandang dengan tipe bertahan sangat dibutuhkan. Sosok Syamsul merupakan figur yang tepat," kata pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning kepada GOSport.

Kelak, Syamsul akan bergantian dengan Rusdianto sebagai gelandang jangkar. Rusdianto yang sudah berusia di atas kepala tiga, sebut Gurning, tak lagi bisa bermain konsisten selama 90 menit.

Mengenai Ambrizal yang musim lalu juga sudah diklaim PSPS tetapi gagal, Gurning menggaransi peristiwa sama tak akan terulang kembali. Karena Ambrizal sudah berjanji di hadapan pengurus PSPS.

Jika Syamsul ke PSPS, sebaliknya striker andalan Herman Dzumafo Herman Epandi akan ke PSM Makassar. Menurut Gurning, pihaknya tidak akan menghalangi rencana itu. Meski rencana itu mendapat tantangan dari kelompok suporter PSPS.

"Informasi itu sudah saya dengar, tapi Dzumafo sendiri belum bicara apalagi mengajukan surat. Bagi saya tidak masalah. Untuk apa mempertahankan pemain yang hatinya sudah di tempat lain. Saya hanya menginginkan pemain yang hati dan pikirannya ada di satu tempat. Hal itu juga sudah saya jelaskan kepada suporter lewat media massa," terang Gurning.


Sumber: VIVAnews

3 komentar:

rakyat riau mengatakan...

bung tolong jangan lepaskan pemain kesayangan kami (dzumafo) ke psm karena dzumafo adalah mesin goal psps. klu kalian lepas dzumafo kami akan bertindak........................................

day... mengatakan...

bang admin, mana berita-berita terbaru PSPS? tolong, update dan minta foto-foto terbaru pemain PSPS. oh iya, tolong beli pemain Asia dari klub Korea Selatan, Pohang Steelers. silahkan check. ada beberapa pemain Pohang Steelers yang tidak diperpanjang kontraknya. buruan bawa ke Indonesia. please! aku yakin, pemain dari Pohang Steelers sama dengan pemain dari Barcelona. oke.

zahrizan mengatakan...

bang haji,tolong pertahankan zhumafo.di adalah ruh bagi PSPS

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template