Selasa, 01 Juni 2010

Klasemen Akhir PSPS Pekanbaru ISL 2010

Setelah kembali imbang pada partai kandang terakhir pada Minggu 30 Mei lalu, PSPS Pekanbaru harus puas berada di posisi ke-7 di Klasemen akhir Liga Super Indonesia (ISL)2009-2010. Lihat gambar klasemen akhir liga super Indonesia 2009-2010 dibawah ini.

Klasemen Akhir Liga Super Indonesia ISL 2009-2010 PSPS Pekanbaru
Seandainya saja eksekusi tendangan penalti Dzumafo Herman gol dan PSPS menang ketika menghadapi Persema Malang pada pertandingan terakhir ISL 2009-2010 lalu, PSPS masih bisa menyalip posisi Persiwa dan Persija untuk menempati posisi ke-5 Klasemen akhir Liga Super Indonesia (ISL) 2009-2010.


Namun, untuk kelas tim promosi alias baru pertama kali mencicipi Liga Super, posisi yang kini berhasil diraih PSPS cukup membanggakan, karena lebih baik dari juara Divisi Utama tahun lalu, Persisam dan dua tim promosi ISL tahun lalu, Persema dan Persebaya.

Bravo PSPS!, semoga ISL 2010-2011 nanti bisa mendapat posisi yang lebih baik lagi dari yang sekarang, amin...

4 komentar:

Roy Pandiangan mengatakan...

ya udah deh ,,, tidak apa-apa kan masih ada tahun depan...
bisa saja tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya..
saya usulkan agar manajemen psps membeli pemain baru seperti: ronald fagundez, leonardo martin zada, siswanto, supardi, m.ridwan, tantan stevi bonsapia..
terima kasih

Foowee mengatakan...

lanjutkan perjuangan psps.. Gurning tengkyu dah bawa psps jd kayak gini... Bibra tambah pemain lagi, beli ismet sofyan...

Anonim mengatakan...

pemain lokal aja beli, spya pemain lokal dpt brkembang, kalau pemain asing di beli, kpn berkembangnya pemain lokal...

Anonim mengatakan...

ayo PSPS,terus berjuang......
jangan patah semangat,,,,

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template