Sabtu, 03 April 2010

PSPS Tumbang Lawan Persik di Kediri

PSPS Kalah 2-0 di Kandang Persik Kediri

PSPS tumbang atas tuan rumah Persik Kediri 0-2. Hal ini berbanding terbalik dengan hasil yang didapat ketika melawat ke kandang Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. Berikut kutipan dari RiauTerkini.

Askar Bertuah gagal menambah poin saat dijamu tim ‘Macam Putih’ Persik Kediri. PSPS Pekanbaru menyerah 2 gol tanpa balas.

Kabar tidak menggembirakan datang dari lawatan PSPS Pekanbaru di Kota Tahu Kediri, Jawa Timur. Bermain sebagai tamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (3/4/10) tim Askar Bertuah gagal mengulang suskes saat mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya tiga hari lalu. Kali ini Dzumafo Herman dan kawan-kawan dikalahkan tuan rumah 2 gol tanpa balas.

“Kali ini kita kalah 2 kosong,” ujar Destrayani Bibra atau yang lebih akrab disaba Ide, menejer PSPS saat dihubungi riauterkini melalui sambungan telephon.

Ketika ditanya mengenai tanggapan atas kekalahan ini, Ide seperti kesulitan menjawab. Terlebih saat ditanya apakah kemenangan tuan rumah karena dibantu wasit? “Ya, gimana saya mau ngomong. Susahlah. Nanti sajalah, saya lagi mau konfrensi pers dulu,” tukasnya seraya mengakhiri wawancara singkat.

Kabar baiknya, meskipun kalah, namun posisi PSPS tetap di papan atas, di urutan 6 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010. Pasalnya, pesaing terdekat PSPS, Persija Jakarta pada saat bersamaan hanya berhasil bermain imbang dengan Persebaya Surabaya. Poin PSPS tetap 38, sementara Persija 37.

Walau begitu, kita harus tetap memberikan apresiasi terhadap PSPS yang sudah mampu membawa tiga poin pulang ke Pekanbaru usai melawat ke Jawa Timur. Bahkan kita lebih beruntung jika dibandingkan dengan Tim Ibukota yang hanya mampu mengais satu poin. Tetap Semangat PSPS!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lanjutkan PSPS...
kami slalu mendukung,,..
psps bisa bertahan di papan atas liga indonesia..
kami menunggu kemenanganmu...
-asykar the king-

Anonim mengatakan...

go psps,,..
go psps,...
semoga selalu menang..

Anonim mengatakan...

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..........
psps menang lawan persija
salut2

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template