Kamis, 01 April 2010

PSPS Bawa 3 Poin Surabaya

Seperti yang diprediksi Harian Riau, diberi judul "Lanjutkan Mimpi Buruk Persebaya" rupanya menjadi kenyataan. PSPS berhasil meraup tiga poin di kandang Persebaya Surabaya pada Rabu, 31 Maret petang lalu. Tuan rumah kalah 0-1 atas PSPS Pekanbaru lewat gol tunggal Chyril Chana.

Taktik bertahan dan serangan balik cepat yang diterapkan Abdul Rahman Gurning terbukti mumpuni, ditambah dengan kegemilangan Dede Sulaiman di bawah mistar gawang PSPS.

Faktor Kekalahan Persebaya vs PSPS Bukan Jago Kandang

Minimnya penonton saat bertanding membuat dukungan atas Green Force berkurang. Menurut panitia pelaksana, hujan yang mengguyur sedari pagi membuat Bonek, pendukung Surabaya enggan menonton apalagi menurut ketua panitia pelaksana pertandingan, Saymsudin Warnangan kepada media bahwa PSPS tim yang kurang terkenal hingga kurang menarik pecinta bola di kota Surabaya.

Kecil atau besarnya PSPS tidak masalah yang penting tiga poin dari kandang Persebaya Surabaya melambungkan posisi PSPS di papan tengah Liga Super Indonesia. Hal ini juga membuat target 10 besar ISL PSPS semakin mendekati kenyataan. Seta yang paling penting, kemenangan tim kesayangan masyarakat Riau ini membuktikan bahwa PSPS bukanlah tim jago kandang.

Mari kita Asykar Theking berdo'a agar menghadapi Persik Kediri, PSPS bisa mendapatkan hasil maksimal seperti ketika menghadapi Persebaya, Amin. Bravo Asykar Theking!

4 komentar:

Ririn mengatakan...

Bravo PSPS,Do'a kami menyertaimu dalm segala pertandingan.

dannizaini mengatakan...

good job A R Gurning,,,,
bravo psps

ahmadi mengatakan...

PSPS, semangat terus, maju terus, jaya PSPS, Jaya Pekanbaru, mari dengan SEMANGAT yang kuat kita kibar bendera PSPS paling atas

erik mengatakan...

maaf sbelum na pengurus blok psps!kalau boleh saran tolong dong foto2 pemain psps diperbarui kalu bisa 1 pemain minimal ada foto na 1.terimakasih.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template