Jumat, 16 April 2010

Hasil Pertandingan Piala Indonesia (Copa) 2010

Sriwijaya FC vs PSPS Piala Indonesia (Copa) 2010Sriwijaya vs PSPS 1-1

Dzumafo Herman menjadi penyelamat bagi tim PSPS dari kekalahan di Piala Indonesia, menghadapi Sriwijaya FC, Rabu (14/4). Pertandingan Grup A yang dilaksanakan di Stadion Jakabaring Palembang itu, berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Seperti sudah sering disebut pelatih Gurning, di ajang Piala Indonesia ini dia menurunkan pemain lapis kedua. Sejak awal pertandingan, barisan depan PSPS diisi duet M Isnaini dan Nadika Yudhistira.


Namun pertahanan ketat dan permainan apik Sriwijaya FC membuat anak-anak PSPS kesulitan. Namun begitu, permainan agresif anak-anak Laskar Wong Kito juga tidak berhasil menembus gawang PSPS. Babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya meningkatkan tekanannya. Hasilnya, baru dua menit babak kedua berjalan, Octavianus menjebol gawang PSPS yang dikawal Fance Haryanto.

Ketinggalan satu gol, PSPS mencoba bangkit. Dan sekitar menit 80, pelatih Abdurrahman Gurning memasukkan Dzumafo Herman menggantikan Andika. Hasilnya cukup memuaskan. Dzumafo berhasil memberikan petaka bagi Sriwijaya, dengan menciptakan gol di masa injury time.

Gol ini berasal dari tendangan bebas, hasil dari pelanggaran yang dilakukan Cristian Warobay. Tendangan bebas yang diberikan wasit di sisi kanan pertahanan Sriwijaya dimanfaatkan Dzumafo dengan melesakkan tendangan bebas keras, dan tidak mampu dibendung kiper Ferry Rotinsulu.

Sumber: tribunpekanbaru.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan dubangunkan harimau yang lagi tidur ya...

kampakfc mengatakan...

Askar Bertuah memang gokil... Jadilah juara di Piala Indonesia dan berlaga di AFC Cup Musim depan.

yudi mengatakan...

beli park ji-sung aja

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template