Jumat, 26 Maret 2010

Adu Gengsi Gurning-Darmawan

Adu Gengsi Gurning vs DarmawanDuel petang besok, Sabtu 27 tidak hanya menjadi ajang pembuktian dua tim tangguh Liga Super Indonesia sebagai penguasa sejati pulau Sumatra, namun juga merupakan ajang adu gengsi dua pelatih yang sempat di taksir Tim Nasional Indonesia, Abdul Rahman Gurning, Pelatih PSPS dan Rahmat Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC.


Pada pertandingan pertama Liga Super Indonesia di Palembang, Sriwijaya sudah membuktikan bahwa mereka tim terkuat di Sumatra, namun penentuan siapa yang sebenar-benarnya mendapat predikat Raja Sumatra atau Harimau Sumatra baru bisa ditentukan di Stadion Kaharuddin nasution Sabtu, 27 Maret 2010.

Jika dibandingkan Head to Head antara Gurning dan Darmawan jelas, dari segi prestasi Gurning masih kalah jauh. Darmawan sudah mengecap beberapa gelar bersama beberapa tim sepak bola di tanah air. Hal ini berbanding terbalik dengan Gurning. Musim ini? dari segi posisi tim yang ditukangi masing-masing pelatih cerdik ini, Darmawan pun masih menang.

Bisa dimaklumi bahwa Darmawan didukung dengan sederet materi pemain handal, sementara Gurning dengan PSPS-nya sangat mengandalkan kolektifitas tim dengan materi pemain yang bisa dibilang masih kalah kelas dengan Sriwijaya. Nah, disinilah letak kehebatan seorang Gurning yang hampir mengimbangi anak-anak Darmawan di Palembang pada pertandingan putaran pertama di Palembang.

Pertandingan antara PSPS vs Sriwijaya di Pekanbaru baru menjadi bukti dari ketangguhan kedua pelatih kelas ASIA tersebut!. Ayo kita saksikan sama-sama adu gengi Gurning vs Darmawan.

9 komentar:

budi mengatakan...

ayyo lanjutkan

Anonim mengatakan...

Urang Padank Sumbar.
Supporter PSPS, Supporter kampungan. tidak Profesional. pada laga SRIWIJAYA FC vs PSPS, supporter PSPS telah menghancurkan nama bangsa, budaya Sumatera yang berbudaya Melayu sopan dan santun kepada tamu. Betul-betul, saya sbg org Sumatera. Mari kawan-kawan kita jadikan SUMATERA pusat sepak bola nasional. jangan Anarkis !!!

Sarmadi mengatakan...

Selamat buat PSPS yang telah menjungkalkan The Winner Sumatra Sriwijaya FC, kita patut bangga dan bersyukur karena dengan kerja keras pelatih H. Abdul Rachman Gurning dapat memberikan yang terbaik buat PSPS sehingga PSPS dapat merangkat naik diperingkat papan tengah menjelang papan atas, Semoga. Maju terus PSPS hadang semua lawanmu kami pendukungmu.

ricy fadly mengatakan...

ayo psps jangan mo kalah ama yang lain..... kami asykar the king slalu mendukung mu

Trezeguet17 mengatakan...

bwt anonim....

Saya setuju klo para supporter PSPS dinasehati...
Jangan ada caci maki apalagi anarkis....
Jangan buat Asykar Theking berubah jadi Ultras Theking...

Yang nonton jaga mulut...
Malas nonton di stadion kalo tim sendiri kalah tapi diejek oleh warga pekanbaru sendiri....
bukankah kita ini supporter yang mendukung tim PSPS baik menang ato kalah?...

anak batam mengatakan...

cinta sejati psps pekanbaru...
ayooooooooo psps pekanbaru terusmaju dan jangan pantang menyerah.

saya yakin psps pekanbaru lebih tanguh dibandingan dekan yang lain.

nday mengatakan...

semangat trus,,,,,no 1 psps

sang HANGTUAH mengatakan...

Tidak semua warga pekanbaru itu cinta Riau apalagi Psps...Harusnya asykar teking itu punya cara untuk membedakan mana yg pecinta mana yg penonton.Panpel pertandingan terkesan hanya ingin stadion penuh saja tanpa memperhatikan dari mana datangnya provokator yg memancing emosionil penonton lainya dalam stadion.Bila dilakukan semacam angket dikota pekanbaru akan jelas diketahui betapa banyaknya suporter kesebelasan wilayah lain yang numpang hidup dikota ini....bahkan kesebelasan yg tidak lolos ISL.Bila tulisan ini tidak dimuat dihalaman ini tak apa,tapi setidaknya editor sudah membaca dan pasti ikut memikirkan kebenaranya.

putra_riau mengatakan...

saya sangat senang dengan kehdran psps,tim yang handal dan kuat,maju terus psps

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template