Sabtu, 27 Maret 2010

[2] PSPS vs [0] Sriwijaya

- PSPS Raja Sumatra
- Menang Absolut 2-0 Atas Seriwijaya
- Isnaini Borong Dua gol
- Stadion Kaharuddin Diramaikan Asykar Theking Kuansing

PSPS Raja Sumatra

Dengan hasil yang ditoreh M.Isnani dan kawan-kawan pada petang tadi Sabtu, 27 Maret di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru membuktikan dua hal. Pertama: PSPS adalah tim paling tangguh di daratan Sumatra.

Hal ini dilihat dari agregat kedua tim tandang maupun kandang (home-away), PSPS Pekanbaru unggul 2-1 atas Sriwiajaya FC. Pada pertandingan pertama di Stadion Jaka Baring Palembang PSPS kalah 1-2, sementara pada petang tadi PSPS memang 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. Sekaligus, menandakan bahwa Kaharuddin Nasution lebih angker daripada Jaka Baring.


Kedua. Kemenangan 2-0 atas PSPS atas Sriwijaya Membuktikan bahwa pelatih Abdul Rahman Gurning lebih cerdik dalam meramu strategi dibandingkan Rahmat Darmawan, walaupun materi tim PSPS masih kalah dari Sriwijaya. Namun pengaruh tuan rumah juga mempengaruhi PSPS. Sekali lagi, walaupun tidak anarkis dan terbukti bersahabat dengan tamu manapun, Asykar Theking memang cukup membuat takut para pemain tamu.

Isnaini Borong Dua Gol

Tidak tanggung-tanggung, pemain lokal PSPS, M. Isnaini memborong dua gol untuk kemenangan 2-0 atas tim tamu. Dengan raihan tersebut, Isnaini yang juga Polisi berpangkat Brigadir ini membuktikan diri sebagai penyerang tanah air paling subur di Liga Super Indonesia 2010!
Stadion Kaharuddin Diramaikan Asykar Theking Kuansing
Menjelang laga kandang PSPS Pekanbaru baru mengahadapi Sriwijaya FC di Pekanbaru, para penggemar PSPS dari Kuantan Singingi (Kuansing) sudah berdatangan ke Kota Pekanbaru. Kebanyakan mereka sudah stand by, baik menumpang di rumah sanak family maupun kos-kosan mahasiswa asal Kuansing.

Hanya satu alasan mereka datang jauh-jauh: melihat dua pemain asli, anak jati Kuansing yang akan berlaga di Stadion Rumbai Pekanbaru. Amrizal di Sriwijaya dan April Hadi di PSPS. Bagi Asykar Theking asal Kuansing, tampilnya orang kampung mereka di pentas Sepak bola Nasional merupakan suatu kebanggaan, walau pada dasarnya penggemar PSPS seluruh Riau juga ikut bangga atas itu.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

hebat, kita patut berbangga sma psps..
klw bleh nanya, knapa strategi wkt di kandang (the winning team) ngak di pakai jg untuk tandang??

FRANS mengatakan...

PSPS MEMANG MENANG LAWAN SRIWIJAYA, SEBAB LAPANGAN TDK MNGUNTUNGKAN TIM TAMU, SELAIN ITU KLO DIKNDANG SIAPAPUN JD MLAWAN.

alfinanda-lipatkain mengatakan...

PSPS : THE KING OF SUMATRA!!!

irvan taufiq rengat mengatakan...

ayo psps lanjutkan kemenangan mu hingga akhir musim...
semoga kamu masux papan atas..

arie mengatakan...

Bravo PSPS. kami selalu mendukungmu
Theking Kuansing

putra mengatakan...

putra kuansing/url
ayo psps aku yakin kamu masuk papan atas

Dedi Kuansing mengatakan...

terima kasih PSPS (Pemain, Pelatih, Manajer dan semua Pencinta PSPS) kami bangga dengan perjuangan kalian semua sebagai jago kandang itu harus dijaga agar suporter selalu senang, tapi ingat ketika kita kalah home kita harus bisa menerimanya sportif ya....semoga kedepannya psps bukan hanya jago kandang tapi juga jago away seperti Persipura ....Bravo PSPS....

Dedi Kuansing mengatakan...

saran untuk manajer PSPS untuk musim depan...bentuklah tim ini lebih bagus lagi ketika musim ini berakhir jgn tunggu musim depan akan bergulir...gerak cepat kejar pemain terutama Erick wilis (Persiwa wamena)

Anonim mengatakan...

maju terus PSPS...
fair play and no anarchy....
buat suporternya, jangan rusuh ya...

Anonim mengatakan...

yeheyyy..
psps menang lagi lawan persebaya, salut buat psps
saya baca di kompas katanya pake formasi 4-4-2 ya??
itu dia, jangan pantang menyerah, walau tandang, tetap menyerang dgn agresif dan target harus menang di setiap pertandingan, kandang ataupun tandang..

target harus JUARA, ngak boleh target seperti "masuk papan tengah isl" atau lain2nya, karena semua berawal dari mimpi

Anonim mengatakan...

plerrr...plerrr.plerrrr......primitip semua lo....

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template